Thriller Penuh dengan Kejutan dan Misteri

Thriller Penuh dengan Kejutan dan Misteri

Deretan aktor dan aktris pemeran film The Da Vinci Code--google.com

PAGARALAMPOS.COM - The Da Vinci Code merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Dan Brown. 

Penulisan skenarionya dipercayakan pada Akiva Goldsman, yang juga pernah menulis skenario untuk The Client, Batman Forever, dan A Beautiful Mind.

Sementara itu, untuk sutradaranya dipegang oleh Ron Howard yang sebelumnya pernah menyutradarai Apollo 13 dan A Beautiful Mind. 

Karena berkisah tentang Cawan Suci dan cerita bahwa Yesus Kristus menikah dengan Maria Magdalena hingga memiliki seorang anak perempuan, serta perlakuan gereja terhadap Biarawan Sion juga Opus Dei, buku dan filmnya mendapat kritikan tajam dari Gereja Katolik.

BACA JUGA:Seni dan Budaya Penopang Sektor Pariwisata Pagaralam

Dengan tokoh utama Robert Langdon (Tom Hanks), film ini bercerita tentang kisah seorang profesor di bidang simbol dan ikonografi religius Universitas Harvard, dalam memecahkan peristiwa matinya seorang kurator museum yang meninggalkan jejak misterius.

Film ini sungguh menarik dengan fokus utama ke pemecahan simbol maupun kode rahasia.

Seperti pentagram, deret fibbonacci dan anagram maupun pesan tersembunyi pada sejumlah lukisan kuno yang akan membangitkan rasa penasaran anda untuk menontonnya sampai selesai.

Mungkin anda akan familiar dengan berbagai peristiwa yang disorot dalam film ini seperti Ksatria Templar, Cawan Suci, lukisan perjamuan terakhir Kristus dengan murid-muridnya hingga konpirasi bahwa Yesus menikah dengan Maria Magdalena dan mempunyai anak. 

BACA JUGA:BNN RI Gelar Kegiatan FGD Nilai Budaya Kerja Secara Hybird

The Da Vinci Code adalah sebuah film thriller misteri Amerika tahun 2006 yang disutradarai oleh Ron Howard, ditulis oleh Akiva Goldsman berdasarkan novel karya Dan Brown dengan judul yang sama.

Film ini Mengisahkan tentang Robert Langdon (Tom Hanks), seorang ahli simbol kuno yang dipanggil dalam suatu kejadian pembunuhan di musium Louvre Prancis.

Langdon bekerjasama dengan Sophie Neveu, ahli ilmu sandi pemerintah Prancis, yang juga cucu perempuan Jacques Sauniere.

Belum selesai Langdon memecahkan kodenya, ia kemudian ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pembunuhan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: