Herman Deru, Tunggu Waktu yang Tepat untuk Deklarasi Pilgub Sumsel 2024 Bersama Cik Ujang

Herman Deru, Tunggu Waktu yang Tepat untuk Deklarasi Pilgub Sumsel 2024 Bersama Cik Ujang

Herman Deru, Tunggu Waktu yang Tepat untuk Deklarasi Pilgub Sumsel 2024 Bersama Cik Ujang--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam suasana politik yang semakin memanas menjelang Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Pilgub Sumsel) 2024, Herman Deru (HD), bakal calon Gubernur Sumsel, menyatakan kesiapannya untuk maju kembali.

Bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang, HD menunggu waktu yang tepat untuk mendeklarasikan pencalonannya.

Pada Sabtu, 18 April 2024, Herman Deru mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur dari Partai Demokrat.

Penyerahan ini disaksikan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzareki.

BACA JUGA:Tragedi di Langit BSD, Identifikasi Dua Korban Pesawat Jatuh

Dalam kesempatan tersebut, HD menegaskan bahwa deklarasi akan dilakukan pada waktu yang tepat, menunggu bulan baik dan restu dari Allah SWT.

"Pastinya kita menunggu partai koalisi, dan menunggu bulan baik pada waktu yang tepat, dan mendapat ridho dari Allah SWT. Sofian membawa tasbih cukup sekian dan terima kasih," ujar HD.

Dalam pertemuan tersebut, Herman Deru, yang menjabat sebagai Gubernur Sumsel periode 2018-2023, berharap berkas pendaftarannya diterima oleh Partai Demokrat.

Ia menegaskan bahwa pengembalian berkas ini bukan sekadar formalitas, melainkan langkah serius untuk membangun kerjasama yang solid dengan Partai Demokrat.

BACA JUGA:Sinopsis Money Heist Korea, Aksi Perampokan di Semenanjung Korea

"Kami di sini bukan mengembalikan formulir secara formal, tapi ingin membangun chemistry dengan Partai Demokrat. Kami berharap untuk nama kami dapat direkomendasikan sebagai calon gubernur dari Partai Demokrat. Kami akan melakukan tahapan berjenjang dan berharap dapat mewujudkan harapan Partai Demokrat di masa depan, dan jika direstui DPP Partai Demokrat, saya bisa berdampingan dengan Demokrat, khususnya dengan Ketua DPD Sumsel," jelasnya.

Selain Partai Demokrat, Herman Deru juga mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di hari yang sama.

Langkah ini menunjukkan keseriusan HD untuk mendapatkan dukungan dari berbagai partai koalisi.

Sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sumsel, HD mengungkapkan bahwa proses finalisasi pasangan calon dengan Cik Ujang masih berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: