4 Rekomendasi Model Rambut Pria ke Depan yang Bakal Bikin Tampilanmu Makin Keren

4 Rekomendasi Model Rambut Pria ke Depan yang Bakal Bikin Tampilanmu Makin Keren

Rekomendasi Model Rambut Pria-colase-Net

2. Fringe Haircut

Fringe Haircut merupakan gaya rambut pria berponi yang bisa dipilih untuk ganti penampilan. Model poni yang digunakan bisa berbagai jenis, mulai dari potongan shaggy yang bisa ditata messy atau bahkan lurus untuk memperoleh potongan French crop.

BACA JUGA:Menggali Warisan Sejarah, Mengungkap Peran Arya Wiraraja dalam Lamajang Tigang Juru

BACA JUGA: Garuda Muda Membuat Bangga, Erick Thohir Banjir Komentar di Instagram Pasca Laga Bersejarah

3. Fluffy

Fluffy merupakan model rambut cocok dipilih untuk pria berambut tebal. Gaya rambut ini cenderung tebal dan mengembang, sehingga menimbulkan efek bergelombang. Fluffy cukup naik daun belakangan ini karena banyak digunakan oleh artis-artis ternama.

4. Comma Hair

Comma Hair juga termasuk model rambut yang patut dipertimbangkan. Model rambut ini tentunya sudah tidak asing karena sering digunakan oleh para idol Korea.

Comma hair paling cocok dipilih untuk pria dengan panjang rambut yang sedang. Model rambut ini bukan sekadar ditata belah pinggir, melainkan pengaturan poni yang dibuat melengkung bagaikan tanda koma.

BACA JUGA:Jejal Pemukiman Prasejarah, Menjadikanya Kota-Kota Pertama di Dunia

BACA JUGA:Kota Kuno Peninggalan Suku Maya, Jejak Sejarah di Dasar Danau Atitlan

Kunci utama dari penataan comma hair yaitu disisir dengan teknik blow dry untuk memberikan efek bervolume. Pada rambut ini, sisi kanan dan kiri dibuat melengkung untuk menciptakan tekstur yang lebih detail.

Ragam model rambut pria ke depan yang disebutkan di atas bisa dipilih untuk memperbarui penampilan. Dengan begitu, wajah akan terlihat lebih fresh dan trendi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: