4 Rekomendasi Model Rambut Pria ke Depan yang Bakal Bikin Tampilanmu Makin Keren

4 Rekomendasi Model Rambut Pria ke Depan yang Bakal Bikin Tampilanmu Makin Keren

Rekomendasi Model Rambut Pria-colase-Net

PAGARALAMPOS.COM - Inspirasi model rambut pria 2024 yang terbaru banyak dicari oleh para pria yang ingin tampil dengan gaya rambut baru pada tahun ini. model rambut sudah menjadi salah satu aspek bagi pria yang penting dan menentukan penampilan mereka secara keseluruhan.

Dengan model rambut yang keren, seorang pria akan lebih percaya diri saat bertemu atau berbincang dengan orang lain.

Pada tahun 2023, beberapa model rambut pria menjadi tren seperti comma hair, french crop, hingga mullet. Lalu pada 2024, beberapa model rambut tersebut masih akan menjadi tren dan banyak dipilih pria, tapi dengan variasi dan perubahan pada bagian tertentu.

Misalnya potongan rambut di bagian samping pada model mullet lebih divariasikan lagi dengan cukuran middle fade, sehingga tidak terlalu ekstrem dan cocok untuk banyak pria.

BACA JUGA:Sejarah Dinasti Abbasiyah Kembangkan Ilmu Pengetahuan dan Peradaban

BACA JUGA:Eksplorasi Kota Muslim Kuno di Ethiopia: Menyelami Sejarah Awal Islam di Benua Afrika

Saat ini, model rambut pria ke depan semakin banyak jenisnya. Hal ini terkadang justru membuat bingung para pria dalam menentukan model rambut yang cocok untuk dirinya.

Tentunya, pemilihan model rambut harus disesuaikan dengan bentuk wajah dan tekstur rambut. Hal ini akan membantu para pria untuk tampil lebih kece dalam setiap kesempatan.

Rekomendasi Model Rambut Pria ke Depan

 rambut dapat memengaruhi mood dan kepercayaan diri seseorang. Tidak heran jika banyak orang pergi ke salon untuk memperbaiki penampilan rambutnya. Adapun model rambut pria ke depan yang bisa dipilih yakni sebagai berikut:

BACA JUGA:Kehidupan dan Kehancuran: Kisah Kerajaan Buleleng dalam Sejarah Bali

BACA JUGA:Mengupas Sejarah, Talut dan Umpak sebagai Pondasi Kokoh Bangunan Era Majapahit

1. Curtain Haircut

Curtain haircut merupakan tren rambut yang cukup populer di Asia, terutama Korea Selatan. Potongan rambut ini merupakan versi pria dari curtain bangs yang disukai oleh wanita. Fokus utama model rambut ini terletak pada poni yang dibuat menjuntai ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: