Timnas Indonesia Bawa Skuad Terkuat Hadapi Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia Bawa Skuad Terkuat Hadapi Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia Bawa Skuad Terkuat Hadapi Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026--

BACA JUGA:13 SMA Terbaik di Magelang, Salah Satunya Sekolah Calon Taruna

Dua kemenangan ini tidak hanya akan memastikan posisi Indonesia di putaran ketiga, tetapi juga akan meningkatkan peringkat FIFA Timnas Indonesia secara signifikan.

"Pelatih Shin ingin memiliki skuad terkuat dengan tujuan memenangkan dua pertandingan sisa melawan Irak dan Filipina di kandang sendiri," tulis Soha.

"Dengan harapan mampu bersaing memperebutkan posisi teratas klasemen dan naik peringkat FIFA secara bertahap," lanjut laporan tersebut.

Kesimpulan

BACA JUGA:Tiga Kategori Tenaga Honorer Ini Batal Diangkat Menjadi PPPK Oleh MenPAN RB, Ini Kategorinya!

Persiapan intensif Timnas Indonesia jelang dua laga krusial ini menunjukkan ambisi besar untuk tidak hanya melaju ke putaran ketiga, tetapi juga memperbaiki posisi di ranking FIFA.

Dengan membawa skuad terkuat yang pernah ada, harapan besar ditujukan kepada Shin Tae-yong dan anak asuhnya untuk mencetak sejarah baru dalam perjalanan Timnas Indonesia di kancah sepak bola internasional.

Dukungan dan harapan tinggi dari para penggemar dan pecinta sepak bola tanah air tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi Tim Garuda dalam menghadapi tantangan berat ini. *

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: