Sinopsis Film Korea The Miracle Masuk Top 3 Box Office Korea

Sinopsis Film Korea The Miracle Masuk Top 3 Box Office Korea

Sinopsis Film Korea The Miracle Masuk Top 3 Box Office Korea-Net.-Net.

BACA JUGA:UU Cipta Kerja 2023 Resmi Disahkan, Berdampak pada Usia Pensiun Karyawan Swasta, Ini Selengkapnya!

Hal itu karena tidak ada stasiun kereta di desanya. Alhasil Jun Kyung tidak pernah tahu jadwal kereta akan lewat.

Ia selalu memutuskan untuk berjalan di sepanjang pinggir rel yang berbahaya sambil menunggu kereta lewat. Hal itu dirinya lakukan demi bisa terus menuntut ilmu di sekolahnya.

Impian Membangun Stasiun

Mengalami kesulitan dalam menuntut ilmu tidak membuat Jun Kyung menyerah. Bahkan, ia memiliki cita-cita mulia untuk membangun sebuah stasiun kecil di desa tersebut agar warga di sana bisa lebih mudah bepergian.

BACA JUGA:Antara Dua Pilihan XRP Atau Bitcoin, Peluang Investasi Pasar Bagaimana Pengaruh Inflasi

Sementara itu, ada seorang gadis bernama Ra Hee yang diam-diam menyukai Jun Kyung. Ia jatuh hati kepada Jun Kyung pada pandangan pertama.

Karena Ra Hee merupakan sosok yang lembut dan tulus, pada akhirnya dia selalu mendukung Jun Kyung di dalam sinopsis film Korea The Miracle untuk mewujudkan cita-cita membangun stasiun.

Ra Hee menyarankan Jun Kyung untuk kompetisi matematika yang akan membuat Jun Kyung bertemu dengan presiden agar ia bisa menyampaikan aspirasi dan meminta membangun stasiun di desanya.

Namun ternyata perjuangan tersebut sia-sia. Saat kompetisi presiden tidak hadir dalam pemberian penghargaan. Pada akhirnya Jun Kyung dan Ra Hee terus mengirimkan surat-surat menuju Blue House. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

BACA JUGA:Drama The Innocent Man, Kisah Balas Dendam Lelaki Naif

Pemeran Film The Miracle

Seperti pada penjelasan sebelumnya, Yoona SNSD akan berpartisipasi dalam sinopsis film Korea The Miracle ini. Ia akan memerankan karakter Ra Hee.

Sedangkan aktor Park Jung Min akan memerankan karakter Jun Kyung yang merupakan seorang pemuda jenius dengan cita-cita mulia membangun stasiun di desanya.

Selain mereka berdua, ada juga kehadiran Lee Seung Min sebagai ayah dari Jun Kyung yang bernama Tae Yoon. Lee Soo Kyung berperan sebagai Bo Kyung, kakak dari Jung Kyung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: