Sinopsis Film Korea The Miracle Masuk Top 3 Box Office Korea

Sinopsis Film Korea The Miracle Masuk Top 3 Box Office Korea

Sinopsis Film Korea The Miracle Masuk Top 3 Box Office Korea-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- The Miracle merupakan film Korea yang membawa genre komedi romantis. film ini menceritakan mengenai impian seorang pemuda.

Para pecinta film klasik pasti akan sangat menyukai The Miracle karena latar waktu yang mereka ambil. The Miracle mengambil latar waktu pada tahun 1980-an.

Para penonton kemudian akan melihat bagaimana situasi warga Korea Selatan pada masa tersebut sekaligus mengajak bernostalgia.

Meski memiliki genre komedi, tetapi kisah romantis di dalamnya akan menyentuh hati para penonton.

BACA JUGA:Harga Tak Kunjung Turun, KSP Panggil Importir Bawang Putih

Film ini merupakan karya dari sutradara Lee Jang Hoon dan akan memperlihatkan adu akting antara Yoona SNSD dan aktor Park Jung Min.

Sinopsis film Korea The Miracle kabarnya berasal dari kisah nyata yang benar-benar terjadi. Film Korea ini bahkan sempat menjadi Top Box Office.

Sebelum penayangannya, bahkan The Miracle sudah mendapat perhatian sejak mengumumkan pemain mereka. Bagaimana tidak, Yoona SNSD ikut berpartisipasi dalam film The Miracle.

Yoona sendiri merupakan salah satu artis yang memiliki nama besar di Korea Selatan. Jadi, tidak heran jika masyarakat ikut tidak sabar melihat kemampuan aktingnya di dalam film.

BACA JUGA:Alamak, Dibangun Budget Selangit Rp9,9 T, Jadi Tol Tersepi di Indonesia, Intip Lokasinya Disini

Perjuangan Menuntut Ilmu

Kisah di dalam sinopsis film Korea The Miracle berfokus pada kehidupan seorang pemuda bernama Jun Kyung. Ia merupakan seorang siswa SMA yang sangat pandai matematika. Bahkan, ia seringkali mendapat julukan jenius.

Namun, kehidupan Jun Kyung tidak selalu mulus. Karena dirinya merupakan salah satu warga desa di Provinsi Gyeongsang Utara, ia selalu menghadapi kesulitan untuk mengakses jalanan ketika ingin pergi ke sekolah.

Jun Kyung harus benar-benar berjuang agar bisa sampai ke sekolahnya. Setiap hari pemuda tersebut membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam untuk bisa sampai ke sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: