Misteri Lukisan-lukisan Termasyhur, Antara UFO dan Peristiwa Teologis

Misteri Lukisan-lukisan Termasyhur, Antara UFO dan Peristiwa Teologis

Foto : Misteri UFO dalsm karya lukisan.-Misteri Lukisan-lukisan Termasyhur, Antara UFO dan Peristiwa Teologis-National geographic

PAGARALAMPOS.COM - Sepanjang sejarah dunia, pembicaraan seputar UFO (unidentified flying object) adalah hal yang menarik bagi kebanyakan orang. Berbagai teori muncul untuk mencoba menjelaskan keberadaannya atau bahkan menentangnya.

Beberapa lukisan dari seniman-seniman termasyhur dicurigai telah mencoba menggambarkan kehadiran piring terbang misterius di Bumi. Hal ini segera menjadi perdebatan di antara para pakar UFO dan sejarawan seni.

Para pakar UFO yang antusias telah menemukan citra dalam seni yang menggambarkan UFO. Di sisi lain, para sejarawan seni memiliki pandangan yang berbeda mengenai ikonografi ini.

Sebuah UFO Emas

Dalam ilustrasi Fortuna karya Jacque Legrand ini, kita bisa melihat sebuah bola emas berkilau yang melayang di udara. 

BACA JUGA:Yuk Nonton Glitch, Drama Unik yang Menjelaskan Teori Konspirasi Alien dan UFO

Sekelompok pria mengenakan tunik terlihat terkejut dengan kedatangan benda tersebut. Sementara itu, persis di bawah bolah emas, seorang wanita berdiri dengan sebuah kincir di belakangnya.

Sejak lama, bola emas misterius ini merupakan bagian dari ikonografi yang diperdebatkan antara pakar UFO dan sejarawan seni.

Bagi para pakar UFO, bola emas ini adalah gambar UFO. Mereka percaya bahwa sinar yang ada di sekeliling bola tersebut adalah UFO kecil atau sinar yang keluar dari bola itu sendiri.

Para pakar UFO juga percaya bahwa orang-orang di sisi kanan atas sangat kagum dengan benda-benda ini. Mereka tampak terkejut, melihat sesuatu yang muncul di hadapan mereka untuk pertama kalinya. Namun, para sejarawan seni percaya bahwa bola emas tersebut bukanlah representasi dari UFO. 

BACA JUGA:Pendaki Norwegia Mengungkap Lukisan Kuno 5000 Tahun di Puncak Oslo

Seorang penulis dan sejarawan seni, Hannah Lane, menyatakan bahwa di mata para sejarawan seni, lukisan tersebut menyajikan mitologi Yunani alih-alih UFO.

“Hal ini menggambarkan sosok wanita tersebut sebagai Dewi Keberuntungan, personifikasi keberuntungan,” terang Hannah melalui artikelnya di The Collector.

"Roda di belakangnya adalah objek yang paling sering diasosiasikan dengannya, sementara bola yang ditempatkan di atas kepalanya di langit adalah objek yang paling dikenal oleh peradaban kuno.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: