Yuk Nonton Glitch, Drama Unik yang Menjelaskan Teori Konspirasi Alien dan UFO

Yuk Nonton Glitch, Drama Unik yang Menjelaskan Teori Konspirasi Alien dan UFO

Yuk Nonton Glitch, Drama Unik yang Menjelaskan Teori Konspirasi Alien dan UFO-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Selain terkenal dengan judul Glitch, drama korea ini juga memiliki judul lainnya yakni Geullichi. Drama ini akan menyuguhkan jalan cerita yang seru dengan genre cerita seru, komedi, dan juga misteri.

Drama ini akan tayang dengan 16 episode dan masing-masing episode memiliki durasi tonton selama 60 menit. Glitch merupakan drama garapan sutradara Roh Deok.

Seperti yang kita ketahui, Roh Deok merupakan sutradara berbakat yang sudah tidak perlu lagi kita ragukan karya-karyanya. Sebelum Glitch, ia telah menggarap beberapa judul drama lainnya.

Sebut saja Very Ordinary Couple, SF8: Manxin, hingga Journalist, The Exclusive: Beat The Devil’s Tattoo. Sementara itu, pengarang drama ini adalah Jin Han Sae.

BACA JUGA:Tercapai Target, 288 Aset Lahan Disertifikatkan Disperkimtan Pagar Alam

Sinopsis drama Korea Glitch menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Hong Ji Hyo. Glitch merupakan drama terbaru yang dijadwalkan rilis pada tahun 2022 melalui Netflix. Drama Korea ini sudah tayang pada Oktober 2022 lalu.

Hong Ji Hyo memiliki kehidupan yang diimpikan oleh sebagian besar orang. Bagaimana tidak, ia merupakan seorang gadis yang terlahir dari keluarga kaya.

Bahkan, dengan kekuasaan keluarganya tersebut, ia memiliki banyak koneksi. Bahkan, untuk mendapatkan sebuah pekerja yang baik dan mapan, bukan perkara sulit baginya.

Ia bekerja dan memiliki pekerjaan tetap melalui koneksi keluarganya. Hong Ji Hyo merupakan seorang wanita berparas cantik dan telah memiliki seorang kekasih.

BACA JUGA:Toma Miliki Peranan Penting Arahkan Generasi Muda, Bimbing Akhlak dan Berperilaku Sehat

Namun, tiba-tiba kejadian aneh menimpa dirinya. Pria yang sudah empat tahun berkencan dengannya, menghilangkan secara misterius tanpa alasan jelas.

Hong Ji Hyo Memutuskan untuk Mencari Sang Kekasih

Sinopsis drama Korea Glitch selanjutnya yakni akan menceritakan tentang bagaimana upaya Hong Ji Hyo mencari kekasihnya. Kekasihnya tersebut hilang saat malam hari.

Sebelum itu, tampak sebuah kilatan cahaya yang terlihat misterius. Melihat kejadian aneh tersebut, Hong Ji Hyo melakukan segala macam cara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: