Misteri Lukisan-lukisan Termasyhur, Antara UFO dan Peristiwa Teologis

Misteri Lukisan-lukisan Termasyhur, Antara UFO dan Peristiwa Teologis

Foto : Misteri UFO dalsm karya lukisan.-Misteri Lukisan-lukisan Termasyhur, Antara UFO dan Peristiwa Teologis-National geographic

“Sejarawan seni percaya bahwa orang yang sedang berdoa itu bukan hanya seorang biarawan, melainkan sosok yang merepresentasikan Yohanes Pembaptis, yang digambarkan dengan sebuah salib,” kata Hannah. “Dia sedang berdoa kepada Tuhan, yang dilihatnya datang.”

Bagi sejarawan seni menggambarkan Tuhan sebagai matahari bukanlah hal yang aneh. Selama masa Renaisans, para seniman terinspirasi oleh peradaban dan dewa-dewa kuno.

BACA JUGA:Terlalu Panjang Tembok Ini Dikabarkan Terlihat dari Bulan, Inilah Sejarah Unik Tembok Besar Tiongkok Fenomenal

Sol, atau Helios, adalah dewa yang dikenal karena mengenakan mahkota yang memancar. Matahari dengan wajah adalah antropomorfisasi dari dewa ini.

Sebuah Piring Terbang?

Sebuah lukisan dengan kanvas bundar, “The Madonna with Saint Giovannino”, memiliki beberapa gambar yang menarik.

Lukisan tersebut menampilkan Madonna yang sedang berdoa, bayi Yesus, dan Santo Giovannino. Di sisi lain, di sekitar sungai berkelok terdapat pria yang sedang menengadah ke langit. Dia menatap sebuah gumpalan berwarna abu-abu berbinar emas.

Para ahli UFO percaya bahwa benda-benda ini adalah UFO. Mereka mengacu pada tampilan melingkar dari objek abu-abu menyerupai bentuk UFO seperti yang kita ketahui saat ini.

BACA JUGA:Ratu Leizu dan Legenda Penemuan Sutra dalam Sejarah Tiongkok

Di sisi lain, para sejarawan seni memiliki penjelasan lain untuk objek abu-abu yang dimaksud. Jawaban mereka tentu bukan UFO, namun memiliki terjemahan yang beragam.

“Banyak lukisan kelahiran Yesus atau bahkan pengumuman yang menampilkan peristiwa-peristiwa langit,” kata Hannah. “Beberapa sejarawan seni menggambarkan objek abu-abu tersebut sebagai kesalahan pelukis.”

Sementara itu, Beberapa sejarawan seni percaya bahwa gumpalan keabu-abuan ini bisa jadi merupakan interpretasi pelukis  tentang bintang yang cemerlang.

Ada juga sejarawan seni yang berpendapat bahwa gumpalan abu-abu ini bisa jadi merupakan simbol Kristen yang terlupakan.

BACA JUGA:Fujian Tulou, Jejak Benteng Kekaisaran Tiongkok, Hunian Komunal Miliki 400 Hunian Kamar

UFO atau Sinar dari Tuhan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: