Sinopsis Immaculate, Film Horror Sadis yang Bisa Bikin Penonton Gak Kuat Nonton!

Sinopsis Immaculate, Film Horror Sadis yang Bisa Bikin Penonton Gak Kuat Nonton!

Sinopsis Immaculate, Film Horror Sadis yang Bisa Bikin Penonton Gak Kuat Nonton!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film horor Immaculate sejatinya sudah tayang di Amerika Serikat pada tanggal 22 Maret 2024 lalu.

Sementara itu, informasi terbaru menyebutkan jika penayangannya di skala internasional termasuk Indonesia akan berlangsung pada Mei mendatang.

Sambil menanti kepastian tanggalnya, mari sama-sama kita intip lebih dulu bocoran sinopsis Immaculate lengkap dengan daftar pemerannya.

Film Immaculate menyuguhkan sebuah kisah yang menyeramkan. Immaculate menceritakan tentang perjalanan baru seorang biarawati hingga terjebak di tempatnya bertugas.

Alur yang misterius dan menegangkan membuat film Amerika ini begitu penggemar nantikan.

BACA JUGA:Bitter Sweet Hell Drama Black Comedy Baru yang Bertabur Bintang, ini Bocoran Sinopsisnya

Sinopsis Film Immaculate

Seperti masyarakat ketahui, biara merupakan bangunan yang berfungsi sebagai rumah sekaligus tempat bekerja bagi para ahli zuhud. Ini termasuk para biarawan serta biarawati, baik yang hidup berguyub maupun berkhalwat.

Untuk penganut kepercayaan tertentu, terutama Kristen dan Katolik, sebuah biara menjadi tempat penting yang suci. Mereka lazimnya memiliki sudut khusus sebagai lokasi untuk sembahyang. Sebut saja kapel, gereja, hingga oratorium.

Namun bagaimana jika sebuah biara justru menjadi tempat yang menyeramkan bagi penghuninya? Kisah ini akan coba digambarkan dalam sebuah project film horor terbaru AS bertajuk Immaculate.

BACA JUGA:Bantu Daya Ingat. 6 Buah Diyakini Ampuh Cegah Kepikunan

Immaculate menyoroti kehidupan seorang biarawati muda asal Amerika Serikat bernama Cecilia. Sebagai biarawati, Cecilia terkenal dengan sosoknya yang lemah lembut, taat beribadah dan takut akan Tuhan.

Suatu ketika, Cecilia memulai perjalanan barunya dengan menerima tugas di pedesaan Italia yang indah. Ia tinggal di sebuah biara terpencil, namun memiliki ruang cukup layak untuk melakukan aktivitas.

Kehadiran Cecilia di desa itu mendapat sambutan begitu baik dari orang-orang sekitar. Namun sayang, sambutan penuh suka cita tersebut berubah menjadi ketegangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: