Menjelajahi 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Vietnam yang Terkenal dan Paling Populer

Menjelajahi 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Vietnam yang Terkenal dan Paling Populer

Menjelajahi 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Vietnam yang Terkenal dan Paling Populer -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM  - Vietnam merupakan salah satu destinasi wisata luar negeri yang populer di kalangan wisatawan. Selain relatif terjangkau, Vietnam menawarkan paket komplit destinasi wisata. Negeri Naga Biru ini, memiliki obyek wisata alam yang menawan dari pantai, sungai, hingga pegunungan.

Pencinta sejarah juga akan menemukan beragam obyek wisata bersejarah yang beberapa diantaranya bahkan diakui sebagai Warisan Dunia UNESCO. 

Vietnam merupakan negara di benua Asia, khususnya semenanjung Indo-China, yang memiliki banyak tempat wisata. Ya, negara kita memiliki banyak sekali tempat wisata terkenal, seperti yang kamu ketahui. 

Dampak Ekonomi Pariwisata Ha Long Bay di Vietnam meningkat drastis. Situasi industri Pariwisata saat ini dalam kaitannya dengan pembangunan perekonomian nasional mempunyai kapasitas dan kemungkinan strategis untuk mendongkrak perolehan devisa negara, meningkatkan pendapatan masyarakat lokal, dan memperluas kesempatan kerja.

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

Wisata Vietnam adalah salah satu destinasi yang cukup diminati oleh banyak wisatawan Asia.Tidak hanya Singapura, Malaysia atau Thailand, tapi Vietnam juga punya banyak hal menarik di negara mereka.

Apalagi Vietnam punya hamparan sawah hijau dengan aliran sungai yang sangat indah.Tidak hanya keindahan alam, tapi wisata Vietnam juga akan menawarkan Anda keindahan sejarah dan budaya mereka di berbagai tempat di sana.

Apalagi, wisata Vietnam bisa dibilang termasuk cukup terjangkau dari sisi ekonomis sehingga semakin banyak orang-orang yang berminat untuk datang ke negara ini. 

Jika saat ini Anda berencana untuk melakukan wisata Vietnam, simak rekomendasi tempat wisata Vietnam yang harus Anda datangi dengan rekomendasi hotel di sana untuk disinggahi.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

1. Teluk Ha Long 

Teluk Ha Long atau Ha Long Bay adalah salah satu wisata alam di Vietnam yang tidak boleh dilewatkan. Obyek wisata ikonik ini berada di Teluk Tonkin, dekat perbatasan China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: