Menjelajahi 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Vietnam yang Terkenal dan Paling Populer

Menjelajahi 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Vietnam yang Terkenal dan Paling Populer

Menjelajahi 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Vietnam yang Terkenal dan Paling Populer -Foto: net-

Daya tarik Ha Long Bay adalah keberadaaan sekitar 2.000 pulau kecil berupa batu karang yang dikelilingi lautan berwarna hijau toska. Dengan keindahannya tersebut, Teluk Ha Long dinobatkan sebagai Warisan Dunia UNESCO sejak 1994.

Ada beragam aktivitas wisata di kawasan teluk seluas 1.500 km persegi tersebut. Wisatawan bisa menjelajahi kawasan teluk dengan naik kayak, perahu, atau cruise, menyelam, berenang, dan memanjat tebing. 

2. Phu Quoc 

Vietnam adalah surga bagi pencinta pantai. Selain Ha Long, wisatawan bisa menikmati keindahan pantai di Pulau Phu Quoc yang lokasinya dekat dengan Kamboja dan Thailand.

BACA JUGA:Memikat Hati Wisatawan! Inilah Pesona Indah yang di Tawarkan Gunung Kidul Yogyakarta

BACA JUGA:Wisata Terpopuler! Yakin Kamu Gak Mau Liburan ke Pahawang dengan View Bawah Lautnya yang Indah?

Dengan keindahan pasir putihnya, Pulau Phu Quoc dijuluki sebagai Pulau Mutiara (Pearl Island). Pulau Phu Quoc telah masuk dalam daftar Cagar Biosfer UNESCO sejak 2006.

Selain menikmati panorama pantai, wisatawan bisa menyaksikan keindahan terumbu karang, hutan tropis yang masih alami, dan mencicipi kuliner khas Pulau Phu Quoc.

3. Nha Trang

Terletak di bagian selatan Vietnam, Nha Trang juga wajib dikunjungi bila ingin menikmati suasana pantai. Kota ini berbatasan langsung dengan Laut China Selatan sehingga memiliki sejumlah pantai yang indah.

BACA JUGA:Menkmati Wisata Pahawang dengan Keindahan Bawah Laut yang Memukau

BACA JUGA:Mempesona dengan Segala Keindahannya, Top 10 Wisata Alam yang Memukau di Pulau Bangka

Sejumlah pantai yang terkenal di kota tropis ini adalah Pantai Nha Trang, Long Beach, Tran Phu, Doc Let, dan Hon Chong.

Wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan pasir putih dan air laut yang berwarna biru jernih bak kristal. Wisatawan juga bisa berlayar ke gugusan pulau kecil di dekat Teluk Nha Trang, antara lain Pulau Monyet, Pulau Hon Mun, dan Pulau Yen.  

4. Da Nang 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: