DO EXO Jadi Jaksa Edan di Drama Korea Prosecutor Jins Victory, Berikut Sinopsisnya

DO EXO Jadi Jaksa Edan di Drama Korea Prosecutor Jins Victory, Berikut Sinopsisnya

DO EXO Jadi Jaksa Edan di Drama Korea Prosecutor Jins Victory, Berikut Sinopsisnya-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Selain terkenal dengan judul Prosecutor Jin’s Victory, drama korea ini juga memiliki judul lainnya yakni True Swordsmanship.

Prosecutor Jin’s Victory akan menjadi salah satu drama KBS 2TV, drama ini sudah tayang 5 Oktober 2022 lalu.

Dalam drama ini, kita akan melihat sisi lain dari D.O. Ia akan memerankan karakter Jaksa yang eksentrik, penuh dengan semangat, dan menyegarkan.

Menariknya lagi, D.O akan beradu akting dengan aktris cantik Le Se Hee. Tentu saja, keduanya akan memperlihatkan kemistri yang luar biasa.

BACA JUGA:Rusia Lancarkan S-500, 'Pembunuh' Rudal Rp 40 Triliun, yang Mampu Menyapu Satelit Lawan dari Orbit Rendah

Lantas, seperti apa kelanjutan dari sinopsis Prosecutor Jin’s Victory ini? Berikut ini merupakan informasinya. Sinopsis Prosecutor Jin’s Victory menceritakan tentang seorang jaksa dengan kepribadiannya yang sangat unik.

Prosecutor Jin’s Victory kabarnya akan menjadi tontonan seru di bulan Oktober 2022 mendatang. Sebagai salah satu drama Korea terbaru, tentu saja sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Jaksa tersebut bernama Jin Jung yang akan diperankan oleh D.O EXO. Tentu saja, ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar EXO.

Jin Jung merupakan seorang jaksa yang terkenal karena perilaku buruk serta kenakalannya. Namun, di balik itu semua, ia merupakan jaksa yang selalu menjunjung tinggi kebenaran.

BACA JUGA:Film Do Revenge Kisah Balas Dendam yang Trending di Netflix, Yuk Simak Sinopsisnya Disini

Ia tidak pernah pandang bulu terhadap orang-orang jahat dan serakah. Bahkan, ia akan berupaya keras untuk menghancurkan mereka.

Jin Jung Jaksa Gila Sepanjang Sejarah

Jin Jung merupakan seorang jaksa yang unik dan berbeda dari jaksa pada umumnya. Karena kepribadiannya itu, ia mendapatkan julukan sebagai jaksa gila yang belum pernah ada sebelumnya.

Tindakan-tindakan yang ia lakukan, terkadang di luar nalar manusia. Hingga ia dikenang lama dalam sejarah para jaksa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: