Film Do Revenge Kisah Balas Dendam yang Trending di Netflix, Yuk Simak Sinopsisnya Disini

Film Do Revenge Kisah Balas Dendam yang Trending di Netflix, Yuk Simak Sinopsisnya Disini

Film Do Revenge Kisah Balas Dendam yang Trending di Netflix, Yuk Simak Sinopsisnya Disini-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Do Revenge merupakan film aksi balas dendam garapan sutradara Jennifer Kaytin Robinson. Jennifer Kaytin Robinson ini juga berperan dalam pembuatan naskah.

Ia bekerja sama dengan penulis lainnya yakni Celeste Ballard. Sementara itu, tim produser dari film ini antara lain Jennifer Kaytin Robinson sendiri bersama dengan Anthony Bregman dan Peter Cron.

Film ini merupakan produksi perusahaan produksi Likely Story. Menariknya, film ini dibintangi oleh artis kenamaan Amerika Serikat, yakni Camila Mendes dan Maya Hawke.

Dengan menghabiskan budget mencapai $10 million, film ini berhasil menjadi tontonan seru yang tak boleh kita lewatkan begitu saja.

BACA JUGA:Segera Tayang 30 Mei 2024, Ini Sinopsis Film Temurun

Memiliki durasi tonton selama 1 jam 58 menit, kita akan melihat kemistri antara Camila Mendes dan Maya Hawke. Lantas seperti apa sinopsis Do Revenge ini? Berikut informasinya!

Sinopsis Do Revenge menceritakan tentang kehidupan gadis remaja bernama Drea. Do Revenge merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini sudah tayang di Netflix pada 16 September 2022 lalu.

Awalnya, Drea memiliki kehidupan sekolah seperti anak-anak lainnya. Namun, hal tersebut tak berlangsung lama setelah sang pacar menyebarkan sex tape miliknya.

Tak tanggung-tanggung, seluruh sekolahnya pun mengetahui hal tersebut. Drea harus menerima kenyataan pahit akan kehidupan sekolahnya yang hancur lebur.

BACA JUGA:Sinopsis Brave Yong Soo Jung, Comeback Uhm Hyun Kyung Memperebutkan Kekuasaan, Yuk Nonton

Sementara itu, Eleanor pindah ke sekolah di mana sekolah tersebut tempat ia dulu dibully. Namun, takdir mempertemukan Drea dan Eleanor.

Kemudian, keduanya memutuskan untuk menjalin persahabatan. Mereka pun memiliki tekad yang sama untuk membalas dendam kepada para pembully tersebut.

Kandasnya Hubungan Drea dan Max

Selain terkenal dengan judul Do Revenge, film ini juga memiliki judul lainnya, yakni Justiceiras. Film ini menyuguhkan jalan cerita dengan banyak genre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: