Pj Wako Pagaralam H. Lusapta Yudha Kurnia Hadiri Lepas Sambut Pangdam II Sriwijaya di Palembang

Pj Wako Pagaralam H. Lusapta Yudha Kurnia Hadiri Lepas Sambut Pangdam II Sriwijaya di Palembang

Pj Wako Pagaralam H. Lusapta Yudha Kurnia Hadiri Lepas Sambut Pangdam II Sriwijaya di Palembang--

BACA JUGA:Pemerintah Kota Pagaralam Dorong Pengembangan Sektor Pariwisata untuk Pemulihan Ekonomi dan Potensi Daerah

Kehadiran Pj.Gubernur Sumsel beserta Forkopimda Se-Sumbagsel dan perwakilan Kepala Daerah se-Sumbagsel menandai komitmen bersama untuk mendukung dan menghormati kepemimpinan baru di Komando Daerah Militer II/Sriwijaya.

Malam Lepas Sambut Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh kehangatan, menandai awal dari kepemimpinan baru yang diharapkan dapat membawa kemajuan dan keamanan bagi wilayah Sumbagsel.

Acara ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan militer dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumbagsel.

Dengan dukungan dan harapan dari berbagai pihak, Mayjen TNI M.Naudi Nurdika diharapkan dapat memimpin Komando Daerah Militer II/Sriwijaya dengan baik, menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Sumbagsel, dan membawa kemajuan bagi daerah-daerah di Sumbagsel.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Bahari di Makassar yang Mengagumkan Bakal Bikin Liburanmu Makin Asyik

Dalam acara yang berlangsung khidmat dan penuh kehangatan tersebut, Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya, Mayjen TNI M.Naudi Nurdika, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehormatan yang diberikan kepadanya.

Beliau berkomitmen untuk memimpin dengan integritas, profesionalisme, dan dedikasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumbagsel.

Malam Lepas Sambut Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya ini tidak hanya menjadi acara formalitas peralihan kepemimpinan, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara pemerintah daerah dan militer dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumbagsel. *

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: