5 Destinasi Wisata Bahari di Makassar yang Mengagumkan Bakal Bikin Liburanmu Makin Asyik

5 Destinasi Wisata Bahari di Makassar yang Mengagumkan Bakal Bikin  Liburanmu Makin Asyik

5 Destinasi Wisata Bahari di Makassar yang Mengagumkan Bakal Bikin Liburanmu Makin Asyik -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Makassar memiliki banyak sekali pilihan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari tempat perbelanjaan, wisata kuliner hingga wisata alam yang sangat menarik.

Kawasan Sulawesi dianugerahi keindahan bawah laut yang luar biasa. Tidak hanya Bunaken saja, Taman Nasional Taka Bonerate juga harus masuk ke dalam daftar tempat yang harus kamu kunjungi di Makassar. Di sini kamu bisa melihat pulau-pulau kecil yang lengkap dengan keindahan laut beserta biotanya.

Di sini para pengunjung pun bisa dengan bebas melakukan banyak aktivitas mulai dari berkeliling melihat keindahan alam hingga melakukan olah raga air. Selain itu, kamu juga bisa memancing, berperahu, hingga sekedar berjemur di pinggir pantai.

Kamu juga bisa menyelam dan menikmati dunia bawah bawah laut Taman Nasional Taka Bonerate karena sangat kaya dengan keanekaragaman biota laut seperti terumbu karang, ikan hingga biota langka lainnya.

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

Makassar merupakan ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus salah satu kota terbesar di Indonesia.  Kota yang dulunya bernama Ujung Pandang ini, menyimpan banyak potensi wisata.

Wisata di Makassar mulai dari pantai, pulau, bangunan bersejarah, wisata religi, wahana permainan, dan sebagainya.  Jika berkunjung ke Makassar, jangan lupa untuk mampir ke sejumlah destinasi wisata tersebut.

Sebagai kota utama di Pulau Sulawesi, Makassar tidak hanya terkenal sebagai kota pelabuhan dan kota bersejarah saja. Wisata alam tersembunyi di sekitar kota terbesar ke-lima di Indonesia ini tidak kalah pamor dengan lokasi mentereng lainnya di jantung kota Makassar.

Beberapa lokasi wisata populer Makassar, seperti Pantai Losari dan Benteng Fort Rotterdam, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para wisatawan.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

1. Pantai Akkarena 

Pantai Akkarena menawarkan panorama yang tidak kalah menariknya dari Pantai Losari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: