Masa Depan Marselino Ferdinan di Ujung Tanda Tanya, Deinze Siap Melepas Wonderkid Indonesia?

Masa Depan Marselino Ferdinan di Ujung Tanda Tanya, Deinze Siap Melepas Wonderkid Indonesia?

Masa Depan Marselino Ferdinan di Ujung Tanda Tanya, Deinze Siap Melepas Wonderkid Indonesia?--

Meskipun ia tidak mendapatkan banyak menit bermain reguler di klub, Marselino telah menunjukkan bahwa ia bisa tampil baik di level yang lebih tinggi bersama timnas.

Kontrak Marselino dengan Deinze sendiri akan berakhir pada Juni, setelah musim ini berakhir.

Dengan penampilannya yang memikat di Piala Asia U-23, Marselino memiliki banyak hal untuk dipresentasikan kepada Deinze dalam negosiasi kontrak baru.

BACA JUGA:7 OOTD Casual yang Digandrungi Banyak Wanita

Namun, jika Deinze memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Marselino berdasarkan performa saat ini, maka tidak diragukan lagi akan banyak klub-klub Eropa lain yang berminat memanfaatkan jasanya.

Marselino kini menjadi salah satu pemain muda paling menjanjikan dari Indonesia, dan potensinya tentu akan menjadi daya tarik bagi banyak klub di Eropa.

Jadwal Deinze untuk play-off promosi Liga Belgia juga semakin mendekat, dengan pertandingan melawan Patro Eisden pada 27 April dan laga kandang pada 1 Mei.

Sementara itu, Marselino masih memiliki satu pertandingan lagi bersama timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024, di mana mereka akan melawan Korea Selatan atau Jepang pada 25 April.

BACA JUGA: Pakar Asing Kritik Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024, Sidang MK Terjebak

Kini, mata dunia sepak bola tertuju pada Marselino Ferdinan, wonderkid Indonesia yang sedang menunjukkan kemampuan gemilangnya di Piala Asia U-23.

Semua pihak, termasuk KMSK Deinze, tentu akan memantau perkembangannya dengan seksama dan menunggu keputusan final mengenai masa depannya di kancah sepak bola profesional Eropa. *
 
 




 
 



 



 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: