Menikmati 8 Pemandangan Indah Malam Hari di Bandung yang Bakal Memikat Hati Kamu

Menikmati 8 Pemandangan Indah Malam Hari di Bandung yang Bakal Memikat Hati Kamu

Menikmati 8 Pemandangan Indah Malam Hari di Bandung yang Bakal Memikat Hati Kamu -Foto: Ist-

PAGARALAMPOS.COM - Rasanya, hampir semua orang sudah tahu kalau Bandung merupakan kota yang punya banyak tempat wisata yang menarik. Mulai dari wisata kuliner, wisata sejarah, wisata edukasi, hingga wisata belanja, hingga berbagai tempat wisata hits, semuanya siap menyambut para wisatawan.

Kalau Eigerian berencana untuk bertandang ke kota ini, pastikan simak rekomendasi tempat wisata di Bandung yang lagi hits!

Bandung memang punya sejuta pesona yang selalu membuat wisatawan terpana. Tak heran jika Bandung seringkali menjadi destinasi tujuan rekreasi singkat di hari libur maupun akhir pekan. Baik bersama teman, keluarga, ataupun Bandung, memang menjadi sebuah kota dengan banyak sekali daya tarik yang sulit ditolak.

Sebut saja Farmhouse Lembang, Kawah Putih Ciwidey, hingga Tangkuban Perahu yang menjadi beberapa tempat wisata di Bandung yang sudah lama populer.

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

Pengen menikmati Kota Kembang dalam suasana berbeda? Yuk, kita jalan-jalan mengelilingi wisata malam Bandung dan Lembang! Banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi, lho. Bahkan, beberapa tempat juga menawarkan keindahan pemandangan Kota bandung dari ketinggian dengan udara sejuk.

Saat ini, semakin banyak lagi tempat wisata di Bandung yang lagi hits yang patut dikunjungi. 

Delapan rekomendasi wisata malam di bandung ini akan membuat mata anda tepanah akan keindahannya.Wisata malam ini jangan sampai terlewatkan jika anda sedang berlibur ke Jawa Barat tepatnya di Bandung.

Yuk langsung saja simak beberapa erekomendasi wisata malam di Bandung, sebagai berikut: 

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

1. Mercusuar Cafe and Resto

Mercusuar Cafe and Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Dengan desain ikonik berupa kastil abad pertengahan, kapal, dan mercusuar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: