Partai Amanat Nasional Kota Pagaralam Buka Pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilkada 2024

Partai Amanat Nasional Kota Pagaralam Buka Pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilkada 2024

Partai Amanat Nasional Kota Pagaralam Buka Pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilkada 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Momentum penting dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam telah tiba.

Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pagaralam resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota untuk periode 2024-2029.

Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai PAN Kota Pagaralam, H. Halipan Matsohan SSi.

Pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam akan dimulai pada Senin, 22 April 2024, dan berlangsung selama 30 hari hingga 22 Mei 2024.

BACA JUGA:Menyeramkan! ini Sinopsis Film Inang, Kisah Ibu Hamil yang Terjebak dalam Ritual Sesat

Lokasi pendaftaran telah ditentukan di Kantor DPD Partai PAN Kota Pagaralam, Jl. Dempo Raya No. 13 RT 008 RW 004 Perumnas Nendagung Kel. Nendagung Kec. Pagaralam Selatan.

Menurut Halipan, ada kemungkinan pendaftaran akan ditutup lebih cepat jika dianggap sudah cukup dan sesuai dengan petunjuk dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Pembukaan pendaftaran ini akan dilaksanakan oleh pengurus Partai PAN dan hanya dibuka selama jam kerja.

"Kita Partai PAN membuka untuk umum formulir pendaftaran untuk Balon Walikota Pagaralam tahun 2024-2029. Proses pendaftaran ini menjadi momentum penting dalam penyelenggaraan Pilkada yang akan datang di Kota Pagaralam," jelas Halipan.

BACA JUGA:Terus Bersinergi untuk Kemajuan Pagaralam, Pj Wako Dinobatkan jadi Kepala Daerah Terinovatif

Pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses Pilkada disoroti oleh Halipan.

Ia berharap partisipasi ini dapat menghasilkan pemimpin yang mampu menjawab tantangan dan memajukan Kota Pagaralam ke depan.

"Partisipasi aktif dari masyarakat diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang mampu menjawab tantangan dan memajukan Kota Pagaralam ke depan," tegasnya.

Pilkada 2024 di Kota Pagaralam diharapkan dapat menjadi ajang demokrasi yang berkualitas, di mana masyarakat dapat memilih pemimpin yang benar-benar mampu memajukan kota ini.

BACA JUGA:Sejuta Sambung Pucuk Kopi Berlanjut di Tahun ke 6, Sasaranya Tingkatkan Panen dan Kesejahteraan Petani

Partai PAN sebagai salah satu partai politik yang berperan dalam proses ini berkomitmen untuk menyelenggarakan Pilkada yang transparan dan berintegritas.

Pembukaan pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota ini juga menjadi ajang bagi para kandidat yang memiliki visi dan misi untuk memajukan Kota Pagaralam untuk ikut serta dalam kontestasi demokrasi.

Dengan proses pendaftaran yang transparan dan terbuka untuk umum, diharapkan akan muncul pemimpin yang memiliki komitmen tinggi untuk membangun dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Pagaralam.

Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pagaralam mengajak semua pihak yang memiliki potensi dan kemampuan untuk memimpin serta memiliki komitmen untuk memajukan Kota Pagaralam untuk mendaftar sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota.

BACA JUGA:Berkolaborasi Capai Tujuan Pembangunan yang Lebih Baik, Liza Yudha Hadiri Musrenbang RKPD Kota Pagaralam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: