Terus Bersinergi untuk Kemajuan Pagaralam, Pj Wako Dinobatkan jadi Kepala Daerah Terinovatif

Terus Bersinergi untuk Kemajuan Pagaralam, Pj Wako Dinobatkan jadi Kepala Daerah Terinovatif

Terus Bersinergi untuk Kemajuan Pagaralam, Pj Wako Dinobatkan jadi Kepala Daerah Terinovatif--

PAGARALAMPOS.COM - Setelah sukses membuka Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam, Pj Walikota, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, menerima kunjungan dari Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badan Koordinasi Sumatera Bagian Selatan (Badko Sumbagsel).

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Besemah III Sekretariat Daerah (Setda) Kota Pagar Alam pada Rabu (17/4) tersebut, bukan hanya untuk menjalin silaturahmi, namun juga sebagai wadah untuk memberikan penghargaan kepada Yudha sebagai Kepala Daerah Terinovatif versi HMI Badko Sumbagsel.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua HMI Badko Sumbagsel, Dewan Dede Irawan, menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut.

Selain itu, Dewan Dede Irawan juga memberikan penjelasan tentang alasan pemberian penghargaan kepada Pj Walikota Yudha sebagai Kepala Daerah Terinovatif.

BACA JUGA:Sejuta Sambung Pucuk Kopi Berlanjut ke Tahun ke 6, Sasaranya Tingkatkan Panen dan Kesejahteraan Petani

“Berdasarkan hasil musyawarah kami, HMI Badko Sumbagsel memberikan penghargaan kepada bapak Yudha sebagai Kepala Daerah Terinovatif versi HMI Badko Sumbagsel.

Penghargaan ini diberikan sesuai dengan hasil evaluasi dan survey yang telah kami lakukan, oleh sebab itu tidak semua Kepala Daerah kami berikan penghargaan,” ujar Dewan Dede Irawan.

Menanggapi penghargaan tersebut, H Lusapta Yudha Kurnia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada HMI Badko Sumbagsel.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus bersinergi dengan HMI Badko Sumbagsel dan HMI Cabang Kota Pagar Alam demi kemajuan Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Pagar Alam Bersatu, Pj Walikota dan Kejaksaan Negeri Ajak Jaga Persatuan dalam Berbagai Aspek Kehidupan

“Saya yakin dengan kekeluargaan kita, silaturahmi kita, kedepannya akan menjadi suatu hal yang baik,” tambah Yudha.

Penghargaan ini tentunya menjadi bukti dari dedikasi dan kerja keras Pj Walikota Yudha dalam memimpin Pemkot Pagar Alam.

Terinovatif menjadi kata kunci yang menunjukkan inovasi dan kreativitas yang diterapkan dalam kepemimpinannya. Inovasi dan kreativitas ini sangat penting untuk mendorong perkembangan dan kemajuan suatu daerah.

Pj Walikota Yudha tidak hanya berfokus pada penghargaan semata, namun ia juga memandang bahwa kerjasama dan sinergi antara Pemkot Pagar Alam dengan organisasi kemahasiswaan seperti HMI sangat penting.

BACA JUGA:Koops Habema Lumpuhkan OPM, Menyerang Pos Paro, Dikabarkan 2 Komplotan Bersenjata Tertembak

Kerjasama ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kota Pagar Alam.

Kehadiran HMI Badko Sumbagsel dalam pertemuan ini juga menunjukkan bahwa komunikasi dan koordinasi antara pemerintah daerah dan organisasi kemahasiswaan dapat berjalan dengan baik.

Sinergi antara pemerintah daerah dan pemuda-pemuda di daerah ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan dan tantangan yang dihadapi oleh Kota Pagar Alam.

Pj Walikota Yudha juga menekankan pentingnya kerja sama antara Pemkot Pagar Alam dengan HMI Badko Sumbagsel dan HMI Cabang Kota Pagar Alam dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

BACA JUGA:Bikin Merinding! Berikut Sinopsis Mourning Grave, Misteri Hilangnya Para Siswa di Kelas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: