Media Efektif Dukung Pembangunan Pagaralam, TP-PKK Gelar Rapat Konsultasi dan Koordinasi

Media Efektif Dukung Pembangunan Pagaralam, TP-PKK Gelar Rapat Konsultasi dan Koordinasi

Media Efektif Dukung Pembangunan Pagaralam, TP-PKK Gelar Rapat Konsultasi dan Koordinasi --

PAGARALAMPOS.COM - Pembangunan yang sinergis dan terarah menjadi kunci utama bagi kemajuan Kota Pagar Alam.

Dalam rangka memperkuat sinergi tersebut, Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, secara resmi membuka rapat konsultasi dan koordinasi Tim Penggerak PKK se-kota tahun 2024.

Rapat yang dihelat di Gedung belakang SD Negeri 74 Pagar Alam ini dihadiri oleh 130 peserta, terdiri dari Pengurus PKK Kelurahan, Kecamatan, dan Pengurus PKK Kota Pagar Alam.

Acara ini bertujuan untuk menyelaraskan, mensinkronisasi, dan menyinergikan program dari setiap bidang yang dikelola oleh berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

BACA JUGA:Mengerikan Peradaban Kuno di Peru, Kurbankan Anak-anak Demi Akhiri El Nino

Sebagai Pj Ketua TP PKK Kota Pagar Alam, Liza Rahayu Pratiwi Yudha, mengungkapkan bahwa rapat ini merupakan bagian dari agenda rutin TP PKK se-kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Pagar Alam menegaskan dukungannya terhadap kegiatan ini, menyebutkan bahwa rapat konsultasi dan koordinasi menjadi media yang efektif dalam mendukung pembangunan di Kota Pagar Alam.

“Saya berharap dengan adanya acara ini dapat membuat suatu kerangka acuan kerja yang sesuai dengan sasaran kinerja sesuai pokok-pokok pikiran yang disusun sesuai AD ART secara tertib, dan dapat menjadi program kerja yang menjadi inovasi di semua jenjang,” kata H. Lusapta Yudha Kurnia.

Selain menjadi forum untuk menyelaraskan program-program pembangunan, acara ini juga menjadi ajang diskusi dan pertukaran ide antara peserta.

BACA JUGA:Jadi Soroton Netizen, Pak Polisi Tertangkap Kamera Lakukan Hal Ini

Masing-masing OPD memaparkan program-program unggulan yang mereka kelola, memperkaya wawasan dan pemahaman tentang berbagai inisiatif pembangunan yang sedang berjalan di Kota Pagar Alam.

Rapat konsultasi dan koordinasi ini bukan hanya sekedar pertemuan rutin, namun juga menjadi momentum penting dalam memperkuat kolaborasi antarinstansi untuk mencapai pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan di Kota Pagar Alam.

Pj Wali Kota Pagar Alam menekankan pentingnya kerjasama antarinstansi dalam memastikan bahwa setiap program pembangunan dapat dijalankan dengan efektif dan efisien.

Kolaborasi yang baik antara berbagai OPD diharapkan dapat menghasilkan solusi dan strategi yang lebih inovatif untuk menyelesaikan berbagai tantangan pembangunan yang dihadapi oleh Kota Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: