Jadi Soroton Netizen, Pak Polisi Tertangkap Kamera Lakukan Hal Ini

Jadi Soroton Netizen, Pak Polisi Tertangkap Kamera Lakukan Hal Ini

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Ditengah kesibukannya menjalankan tugas, dalam pengamanan tempat wisata di Pagar Alam dalam Operasi Ketupat 2024, dua pak polisi ini teetangkap kamera melakukan hal yang membaut kagum netizen.

Pasalnya, dua orang polisi yang sedang melakukan salat di pinggir jalan secara bergantian.

Rekaman video pak polisi shalat ditengah padatnya  arus kendaraan wisatawan. Diketahui, mereka tak ingin meninggalkan ibadah, terpaksa shalat bergantian. Pemandangan tersebut disalahsatu liku perkebunan teh menuju objek wisata Tugu Rimau Gunung Dempo kota Pagaralam Minggu (14/4/2024).

Belakangan diketahui polisi itu bernama Bripka Jasman SE Bhabinkamtibmas Sidorejo dan Bripka Andika Teo Bhabinkamtibmas Nendagung yang bertugas di Polsek Pagaralam Selatan Polres Pagaralam, Polda Sumsel.

BACA JUGA:Cek Kesiapan Pospam, AKBP Erwin Aras Genda : Masyarakat Mudik Nyaman, Ceria dan Penuh Makna

Kedua Polisi itu terpaksa salat di tengah tugas  karena harus tetap menunaikan tugas melakukan pengamanan arus lalu lintas di objek wisata Gunung Dempo kota Pagaralam.

"Iya, itu anggota kami, dari Polsek Pagaralam Selatan Polres Pagaralam," ujar Kapolres AKBP Erwin Aras Genda S.Ik melalui Ka Satgas Manajemen Multi Media Polres Pagaralam Iptu Candra Kirana SH, Kamis,(18/04/2024).

Iptu Chandea Kirana SH menceritakan, aksi shalat di sela tugas pengamanan itu dilakukan secara spontan, mengingat kemarin itu tengah terjadi puncak libur lebaran 2024.

Hal ini pula yang membuatnya tidak bisa meninggalkan pos.

BACA JUGA:Mengendarai R2, Kapolres dan PJU Cek Lokasi Pospam

Demi bisa tetap menunaikan ibadah, Kedua Polisi itu mencari tempat bersih di atas aspal pinggir jalan dengan beralaskan Jas Hujan untuk kemudian melaksanakan salat.

Aksi polisi itu pun mendapat sorotan dan decak kagum dari netizen.


Foto : Pak Polisi terekam kamera sedang shalat saat bertugas.-Jadi Soroton Netizen, Pak Polsisi Tertamgkap Kamera Lakukan Hal Ini-Screenshoot akun tiktok pak bhabin nendagung

Akun instagram dan Tik Tok @Pak_Bhabin_Nedagung turut membagikan momen anggotanya salat di atas jas hujan yang di jadikan alas untuk shalat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: