Pj Walikota Pagar Alam Perkuat Kemitraan di Rapat Evaluasi Kinerja Pj Gubernur Sumsel Triwulan II

 Pj Walikota Pagar Alam Perkuat Kemitraan di Rapat Evaluasi Kinerja Pj Gubernur Sumsel Triwulan II

Pj Walikota Pagar Alam Perkuat Kemitraan di Rapat Evaluasi Kinerja Pj Gubernur Sumsel Triwulan II--

PAGARALAMPOS.COM - Sinergi antara Pemerintah Daerah (Pemda) dan Pemerintah Pusat semakin terjalin erat.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Penjabat (Pj) Walikota Pagar Alam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, dalam Rapat Evaluasi Kinerja Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Triwulan II.

Acara ini dihelat di Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota Pagar Alam memainkan peran yang signifikan dalam memperjuangkan kepentingan Kota Pagar Alam dan memastikan terwujudnya sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat.

BACA JUGA:Nihil Kasus Menonjol Selama Ops Ketupat 2024, Kapolres : Mudik dan Lebaran Aman dan Kondusif di Pagar Alam

Kehadiran beliau bukan hanya sebagai simbol partisipasi, melainkan juga sebagai komitmen nyata dalam mendukung pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi masyarakat Kota Pagar Alam dan seluruh Sumatera Selatan.

Rapat evaluasi ini menjadi platform bagi pemangku kepentingan untuk mengevaluasi capaian kinerja dan progres pembangunan dalam kurun waktu triwulan II di Sumatera Selatan.

Dalam suasana yang penuh kerja sama, para pemangku kepentingan dari berbagai sektor berkumpul untuk meninjau berbagai program dan kebijakan yang telah diimplementasikan serta menyusun strategi untuk meningkatkan kinerja ke depannya.

Menurut H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, sinergi antara Pemda dan Pemerintah Pusat merupakan kunci utama dalam memastikan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan program pembangunan.

BACA JUGA:Pertama Ngantor Pasca-Lebaran, Disdukcapil Kota Pagaralam Ramai Dikunjungi Masyarakat

“Komitmen kuat dalam memperjuangkan kepentingan daerah dan memastikan terciptanya sinergi yang baik antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat adalah hal yang mutlak diperlukan,” ujarnya.

Rapat evaluasi ini bukan hanya sekadar pertemuan rutin, tetapi juga merupakan momentum penting dalam membangun kebersamaan dan kesatuan visi untuk kemajuan Sumatera Selatan.

Kehadiran Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia di tengah-tengah forum tersebut menegaskan komitmen kuat dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi masyarakat Pagar Alam serta seluruh Sumatera Selatan.

Salah satu poin penting yang dibahas dalam rapat evaluasi ini adalah upaya-upaya untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan mempercepat pembangunan infrastruktur di Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: