Tingkatkan Simpanan Jelang Penurunan Nilai Bitcoin. Para Penambang Atur Strategi Operasional

Tingkatkan Simpanan Jelang Penurunan Nilai Bitcoin. Para Penambang Atur Strategi Operasional

Tingkatkan Simpanan Jelang Penurunan Nilai Bitcoin. Para Penambang Atur Strategi Operasional --Net

Dalam memeriksa pendapatan terhadap harga hash, analis Cryptoquant mengamati meskipun pendapatan harian mencapai puncak baru.

Harga hash penambang telah anjlok sebesar 30% dibandingkan dengan level sebelum halving terakhir, yang menunjukkan penurunan pendapatan per unit kerja komputasi.

BACA JUGA: Kevin Diks Bakarbessy, Calon Naturalisasi Grade A yang Diburu Erick Thohir untuk Timnas Indonesia

BACA JUGA:Villa dan Hotel di Pagaralam Penuh Pesanan Selama Libur Idul Fitri

Para analis juga menunjukkan operasi penambangan BTC saat ini sedang mendivestasi kepemilikan bitcoin mereka sebelum peristiwa halving keempat.

Selain itu, para analis menyoroti bahwa penurunan biaya transaksi semakin menambah beban bagi para penambang bitcoin seiring semakin dekatnya peristiwa halving.

Dalam analisis penambangannya baru-baru ini, Cryptoquant menjelaskan kesulitan ini, mengungkapkan bawa para penambang bergulat dengan persaingan yang semakin ketat dan penurunan biaya menjelang acara pengurangan hadiah. 

BACA JUGA:Arif Aiman Hanapi, Wonderkid Malaysia yang Bersinar di Liga Champions AFC 2023/24

BACA JUGA:Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Pagar Alam Terapkan Kebijakan Satu Jalur di Kawasan Wisata Gunung Dempo

Meskipun pendapatan harian yang dikumpulkan oleh seluruh industri penambangan bitcoin telah mencapai rekor tertinggi pada 2024, penambang bitcoin masih menghadapi tantangan.

Untuk meningkatkan profitabilitas mereka sehubungan dengan pengurangan pendapatan ini, para penambang sering kali mencoba berinvestasi pada peralatan penambangan yang lebih efisien dan mengurangi biaya operasional. *

 

 

Artikel ini telah tayang di laman ; https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&opi=89978449&url=https://investasi.kontan.co.id/news/harga-bitcoin-malah-jeblok-jelang-halving-kenapa&ved=2ahUKEwjIraqrh8SFAxUs1TgGHRVzAqAQFnoECBAQAQ&usg=AOvVaw1H2Sv36TJNEAgxUwLRD9Ip

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: