CH-47F Block II Chinook Sukses Terbang Perdana, Punya Fitur Lebih Canggih Dan Terbang Lebih Jauh

CH-47F Block II Chinook Sukses Terbang Perdana, Punya Fitur Lebih Canggih Dan Terbang Lebih Jauh

BACA JUGA:Polri Beli Pesawat Terbang Boeing 737 800NG, Karo Penmas Bilang Begini Keperluanya!

Chinook CH-47F dapat dilengkapi dengan tangki bahan bakar jarak jauh dan dilengkapi kemampuan pengisian bahan bakar di udara, yang berarti Chinook dapat terbang lebih jauh dari sebelumnya.


Foto : Helikopter pabrikan Boeing.-CH-47F Block II Chinook Sukses Terbang Perdana, Punya Fitur Lebih Canggih Dan Terbang Lebih Jauh -Indomiliter.com

Program Chinook Blok II memposisikan Angkatan Darat AS dan sekutu internasional untuk mencapai kesuksesan jangka panjang. CH-47F Block II tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan angkutan berat saat ini.

Namun juga memberikan perbaikan struktural dan desain yang memungkinkan peningkatan tambahan di masa depan untuk memenuhi kebutuhan angkutan berat jangka panjang.

BACA JUGA:Jatuh Perdana Di Perang Ukraina, Helikopter UH-60 Black Hawk Atau Mi-24

Investasi penting dalam teknologi generasi mendatang seperti arsitektur sistem terbuka avionik dan integrasi sistem misi akan memungkinkan terjadinya overmatch yang menentukan. Sebuah keuntungan penting bagi pejuang perang untuk berhasil dalam Joint All-Domain Operations.

Peningkatan struktural dan peningkatan kekuatan kendaraan akan membuat Chinook siap bertarung dan menang dalam semua misi termasuk operasi tempur skala besar selama beberapa dekade mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: