Pj Sekda Pagar Alam Tutup Safari Ramadhan dengan Wadah Silaturrahmi dan Aspirasi Masyarakat

Pj Sekda Pagar Alam Tutup Safari Ramadhan dengan Wadah Silaturrahmi dan Aspirasi Masyarakat

Pj Sekda Pagar Alam Tutup Safari Ramadhan dengan Wadah Silaturrahmi dan Aspirasi Masyarakat--

PAGARALAMPOS.COM - Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pagar Alam tahun 1445 H / 2024 M resmi ditutup oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pagar Alam, Rano Fahlesi SE MM.

Acara penutupan berlangsung di Masjid Al-Akbar Gunung Gare pada Rabu malam (3/4) yang lalu.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Rano Fahlesi mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Pemkot Pagar Alam yang telah sukses melaksanakan serangkaian kegiatan amaliah di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada aspek keagamaan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah Kota dengan masyarakat," ujar Rano Fahlesi.

BACA JUGA:Wangi dan Tetap Baik Untuk Kesehatan. Begini Cara Memilih Parfum Mobil yang Benar. Aromya Ngga Bikin Mual

Sejak awal bulan puasa, tim Safari Ramadhan telah aktif melakukan kunjungan ke beberapa masjid di Kota Pagar Alam.

Mereka melaksanakan sholat isya, tarawih, dan witir secara berjama'ah, sekaligus menyediakan kesempatan bagi masyarakat untuk menyumbangkan saran dan aspirasi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendengar langsung kebutuhan dan harapan masyarakat, serta mengintegrasikannya dalam rencana pembangunan Kota Pagar Alam ke depan.

Rano Fahlesi menambahkan, "Melalui safari ramadhan ini, kami berharap dapat memperoleh banyak manfaat bagi Pemkot dan masyarakat Kota Pagar Alam. Kami juga berdoa agar kita semua dapat bertemu kembali di bulan suci Ramadhan tahun depan."

BACA JUGA:Menjelajahi Maluku Dalam Sejarah Dunia, Pulau Yang Dipenuhi Benteng VOC

Ia berharap semua upaya yang telah dilaksanakan dapat menjadi ladang amal ibadah dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Selain itu, kegiatan Safari Ramadhan ini juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dalam proses pembangunan kota.

Melalui sumbang saran yang diberikan, diharapkan Pemerintah Kota Pagar Alam dapat lebih responsif dan proaktif dalam menyikapi berbagai permasalahan yang ada, serta mengimplementasikan program-program yang lebih relevan dan berdampak positif bagi masyarakat.

Adapun Masjid Al-Akbar Gunung Gare yang menjadi tempat penutupan Safari Ramadhan ini, juga memberikan kesan mendalam bagi peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: