Rano Fahlesi Ajak Pensiunan ASN Berkontribusi untuk Kemajuan Pagar Alam

Rano Fahlesi Ajak Pensiunan ASN Berkontribusi untuk Kemajuan Pagar Alam

Rano Fahlesi Ajak Pensiunan ASN Berkontribusi untuk Kemajuan Pagar Alam--

BACA JUGA:SUV terlaris. Suzuki XL7 dengan Tambahan Teknologi Hybrid Sebelum GIIAS 2023 Bikin Makin Menarik!

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kota Pagar Alam terus berupaya mendorong inovasi dan kreativitas dari para pegawai.

Oleh karena itu, kontribusi, masukan, dan ide dari para ASN yang telah memasuki masa pensiun sangat diharapkan untuk membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Pagar Alam dalam menciptakan Kota Pagar Alam yang lebih maju, mandiri, dan berdaya saing.

Untuk itu, Pj Sekda Rano Fahlesi juga mengajak seluruh masyarakat Kota Pagar Alam untuk mendukung dan berkolaborasi dalam upaya pembangunan kota.

"Mari kita bersama-sama membangun Kota Pagar Alam menjadi lebih baik lagi. Kita butuh kolaborasi, ide, dan kontribusi dari semua pihak untuk mewujudkan cita-cita bersama," pungkasnya.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Terima Pengahrgaaan 3 Pin Emas Kapolda Sumsel

Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama yang tinggi, diharapkan Kota Pagar Alam akan terus berkembang dan menjadi contoh bagi kota-kota lain dalam hal pelayanan publik, inovasi, dan pembangunan yang berkelanjutan.

Melalui acara penghargaan ini, diharapkan akan tercipta sinergi positif antara Pemerintah Kota Pagar Alam, ASN, dan seluruh masyarakat dalam memajukan Kota Pagar Alam menuju masa depan yang lebih cerah dan berkeadilan. *

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: