Komitmen Menuju Pembangunan Efektif dan Transparan, LKPJ Pagaralam 2023 Resmi Disahkan

Komitmen Menuju Pembangunan Efektif dan Transparan, LKPJ Pagaralam 2023 Resmi Disahkan

Komitmen Menuju Pembangunan Efektif dan Transparan, LKPJ Pagaralam 2023 Resmi Disahkan--

PAGARALAMPOS.COM - Komitmen Pemerintah Kota Pagaralam dalam memajukan pembangunan yang efektif, efisien, dan transparan kembali diwujudkan.

Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kota Pagaralam untuk tahun anggaran 2023 telah resmi disahkan dalam sebuah acara penandatanganan bersama.

Penandatanganan tersebut melibatkan Penjabat (Pj) Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, dan Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah SE MH.

Acara pengesahan LKPJ Pemkot Pagaralam ini berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam pada Senin (1/4) sore.

BACA JUGA:GILA, Lift Terbesar Dunia, Bisa Angkut 200 Orang Sekali Jalan, Ternyata Ada Dinegara Ini

Proses pengesahan LKPJ merupakan hasil dari serangkaian pembahasan yang dilakukan oleh Panitia Khusus (Pansus) I, II, dan III DPRD Kota Pagaralam.

Proses ini juga melibatkan berbagai pihak terkait dan menggali saran serta masukan dari berbagai elemen masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembahasan LKPJ Pemkot Pagaralam tahun 2023.

Beliau menekankan bahwa LKPJ merupakan bagian dari kewajiban dan koordinasi kepala daerah yang disampaikan melalui DPRD.

BACA JUGA:Entah Apa Masa Lalu Pulau Ini, Pulau yang Disembunyikan oleh Google

LKPJ mencakup hasil penyelenggaraan urusan pemerintahan yang dilakukan oleh pemerintah.

Lusapta Yudha Kurnia juga menyatakan bahwa beberapa catatan strategis yang telah disampaikan akan menjadi perhatian Pemerintah Kota Pagaralam.

Catatan tersebut akan ditindaklanjuti sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, prosedur dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta ketentuan lainnya.

Catatan tersebut akan menjadi dasar masukan untuk perencanaan pengorganisasian, perencanaan penganggaran, dan pengendalian dalam setiap pembangunan di Kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: