Lionel Messi Beri Sinyal Tentang Masa Depan Karier Sepak Bola

Lionel Messi Beri Sinyal Tentang Masa Depan Karier Sepak Bola

Lionel Messi Beri Sinyal Tentang Masa Depan Karier Sepak Bola--

BACA JUGA:Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Menjelaskan Tidak Ada Revisi Permendag 36 Tahun 2023, Ini Alasannya!

Dengan kata lain, usia bukanlah faktor utama dalam keputusan pensiunnya.

"Saya sangat kritis terhadap diri sendiri. Saya tahu kapan saya tampil bagus dan kapan saya buruk. Jadi untuk masa pensiun saya, tidak masalah berapa pun usia saya nanti," tambah Messi dalam sebuah siniar Big Time.

Pernyataan Messi ini memberikan gambaran bahwa dia akan terus bermain selama dia merasa fit dan bisa memberikan kontribusi positif bagi timnya.

Kesiapan fisik, mental, dan kemampuan untuk berkontribusi akan menjadi faktor penentu utama dalam keputusan Messi untuk memutuskan kapan waktunya untuk pensiun.

BACA JUGA:Kawasaki Menang Telak! 'Amunisi Dapur Pacu' Ninja ZX-25R 2023 Bikin CBR 250 RR Minder?

Sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, Lionel Messi telah menciptakan sejumlah keajaiban di lapangan selama dua dekade karier profesionalnya.

Dari berbagai trofi dan penghargaan individu hingga momen-momen indah bersama Barcelona dan timnas Argentina, Messi telah meninggalkan jejak yang sulit untuk dilupakan.

Meski demikian, apakah Messi akan memutuskan untuk terus bermain atau memilih untuk pensiun dalam waktu dekat, penggemar sepak bola di seluruh dunia tetap akan selalu menghormati dan mengapresiasi kontribusi serta dedikasi Messi terhadap olahraga yang dia cintai.

Dengan demikian, kita semua akan terus memantau perkembangan karier Lionel Messi dan menunggu pengumuman resmi dari sang megabintang tentang rencana pensiunnya.

BACA JUGA:DPR RI Sahkan Revisi UU Desa, Masa Jabatan Kepala Desa Diperpanjang

Bagaimanapun juga, era Messi dalam dunia sepak bola akan selalu diingat dan dikenang sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa. *

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: