Paripurna II Sidang ke-IV DPRD Pagaralam, Evaluasi Kinerja Pemerintah Kota, Ini Selengkapnya!

Paripurna II Sidang ke-IV DPRD Pagaralam, Evaluasi Kinerja Pemerintah Kota, Ini Selengkapnya!

Paripurna II Sidang ke-IV DPRD Pagaralam, Evaluasi Kinerja Pemerintah Kota, Ini Selengkapnya!--

BACA JUGA:Antisipasi 3C dan Balap Liar, Polres Pagar Alam Intens Patroli Samapta di Lokasi Rawan Kejahatan

Dengan adanya Rapat Paripurna II Sidang ke-IV DPRD Kota Pagar Alam ini, diharapkan akan tercipta sinergi antara DPRD, pemerintah kota, dan seluruh stakeholders lainnya dalam mengoptimalkan pengelolaan anggaran publik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Pagar Alam.

Rapat Paripurna ini juga menjadi momentum untuk memperkuat komitmen bersama dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, transparan, dan akuntabel.

Seluruh pihak diharapkan dapat bekerja sama dengan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Pagar Alam.

Sebagai penutup, Ketua DPRD Kota Pagar Alam, Jenni Shandiyah, mengajak semua pihak untuk berkomitmen dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah kota untuk membangun Kota Pagar Alam yang lebih baik, sejahtera, dan berdaya saing.

BACA JUGA:Rilis (ulang) Nokia 150 2023 di Tengah Gempuran Ponsel-ponsel Canggih. Ternyata Ini Keunggulannya

Dengan kerjasama dan partisipasi aktif semua pihak, diharapkan Kota Pagar Alam akan terus berkembang dan menjadi contoh dalam pengelolaan pemerintahan yang baik dan bertanggung jawab. *

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: