Danrindam II/Swj Buka Diktukba TNI-AD TA.2024, Ini Pesannya Kepada Siswa

Danrindam II/Swj Buka Diktukba TNI-AD TA.2024, Ini Pesannya Kepada Siswa

Foto : Danrindam melakukan pengecekan peserta Diktukba.-Danrindam II/Swj Buka Diktukba TNI-AD TA.2024, Ini Pesannya Kepada Siswa-kodam2sriwijaya_penerangan

PAGARALAMPOS.COM - Danrindam II/Swj resmi membuka Pendidikan Pembentukan Bintara TNI-AD TA. 2024 berjumlah 108 siswa bertempat di lapangan Secaba Rindam II/Swj Puntang Kabupaten Lahat. 

Hal tersebut disampaikan Danrindam II/Swj Kolonel Inf Didik Purwantoro saat menjadi Inspektur Upacara Buka Diktukba TNI-AD TA.2024 Lahat. Selasa (19/03/2024) 

Diungkapkan Danrindam, membacakan amanat Pangdam II/Swj, mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta upacara atas keberhasilannya terpilih menjadi prajurit siswa, untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara TA. 2024.

BACA JUGA:Latihan Aplikasi Olah Yudha Dikma Tamtama TNI-AD Gel-II TA.2023 (OV) Ditinjau Langsung Oleh Wadanrindam II/Swj

"Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras, perjuangan dan motivasi serta prestasi kerja selama melaksanakan tugas di satuan masing masing." ucap Kolonel Didik.


Foto : Penyematan tanda peserta Diktukba.-Danrindam II/Swj Buka Diktukba TNI-AD TA.2024, Ini Pesannya Kepada Siswa-kodam2sriwijaya_penerangan

"Saya berpesan kepada prajurit siswa, siapkan fisik dan mental serta hilangkan keraguan selama mengikuti pendidikan." imbuhnya

Lanjut dikatakan Danrindam, kepada para siswa untuk menegakkan norma dasar keprajuritan, disiplin dan semangat bersaing secara sehat, jujur dan sportif, agar  menjadi seorang Bintara yang profesional dan mampu menjadi tulang punggung satuan. 

BACA JUGA:Tinjau Latihan Berganda Dikma, Begini Arahan Danrindam II/Swj Kepada Bintara TNI-AD TA. 2023

Taati semua peraturan yang berlaku di lingkungan pendidikan, pelihara kebersamaan, loyalitas dan soliditas antar sesama rekan.

"Selalu kembangkan budaya bertanya apabila belum mengerti materi yang diberikan oleh pembina dan pelatih." pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Wadanrindam II/Swj, para Kabag dan Para Katim, Danbelneg, Dansecata, Dandodikjur, Dansecaba Rindam II/Swj serta para Kadep dan Kasi Rindam II/Swj. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: