Ragnar Oratmangoen, Pemain Naturalisasi Indonesia yang Sudah Tidak Sabar Rasakan Atmosfer Pertandingan

Ragnar Oratmangoen, Pemain Naturalisasi Indonesia yang Sudah Tidak Sabar Rasakan Atmosfer Pertandingan

Ragnar Oratmangoen, Pemain Naturalisasi Indonesia yang Sudah Tidak Sabar Rasakan Atmosfer Pertandingan--

PAGARALAMPOS.COM - Pemain keturunan, Ragnar Oratmangoen, tidak sabar dalam merasakan langsung atmosfer pertandingan kandang timnas Indonesia.

Terdekat, timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada lanjutan Putaran Kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

Dilanjutkan melawat ke markas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

"Saya sangat menyukainya (atmosfer pertandingan)," kata Ragnar Oratmangoen Saya tidak sabar menunggu pertandingan tanggal 21 melawan Vietnam di kandang. Saya rasa ini akan berjalan sangat baik. Saya berharap semuanya akan datang," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Akan tetapi, Ragnar, nampaknya belum bisa membela timnas Indonesia dalam waktu dekat ini. Pasalnya, batas akhir pendaftaran pemain untuk laga kontra Vietnam jatuh pada Rabu (13/3/2024).

Sementara Ragnar baru resmi menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI), Senin (18/3/2024) malam. Kini Ragnar harus menuntaskan perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI.

Bagi Ragnar, sangat melegakan proses naturalisasinya dapat berjalan lancar. "Tentu saya sangat senang," tutur Ragnar.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

"Ini memakan waktu yang lama, kami menunggu sedikit. Tapi saya sangat senang bahwa akhirnya terwujud," ujar pemain kelahiran Belanda itu.

Janji Ragnar, dirinya ingin membawa timnas Indonesia mentas di perhelatan Piala Dunia. Skuad Garuda kini berada di posisi keempat klasemen Putaran Kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan mengemas satu poin.

Pada dua laga awalnya, timnas Indonesia mencatatkan satu kekalahan kontra Irak (5-1) dan bermain imbang melawan Filipina (1-1). Sementara di posisi puncak diduduki oleh Irak yang mengumpulkan enam poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: