Menjelajahi Wisata Terbaik dan Populer di Asia, Salahsatunya di Indonesia, Apakah Daerah Kalian?

Menjelajahi Wisata Terbaik dan Populer di Asia, Salahsatunya di Indonesia, Apakah Daerah Kalian?

Menjelajahi Wisata Terbaik dan Populer di Asia, Salahsatunya di Indonesia, Apakah Daerah Kalian?--

Miri, Malaysia

Miri adalah pintu gerbang menuju Taman Nasional Gunung Mulu yang terdaftar di UNESCO, dengan hutan hujan, kehidupan liar yang kaya, dan gua-gua luas.

Pengunjung dapat menjelajahi formasi karst, mendaki Gunung Api, dan mengagumi eksodus kelelawar di Gua Rusa, semuanya dapat dinikmati di jalur petualangan dan tur perahu.

Pulau Siquijor, Filipina

Siquijor, dikenal sebagai 'Mystical Island of Central Visayas,' menawarkan pemandangan gunung dan air terjun yang menawan.

BACA JUGA: Soal Rekapitulasi Pemilu di Lima Provinsi, Ini Keterangan dan Target KPU!

Gunung Bandilaan, puncak tertinggi di pulau ini, menampilkan flora asli dan lebih dari 100 spesies kupu-kupu di jalur pendakian.

Air Terjun Cambugahay yang mempesona, tersembunyi di dalam hutan hujan yang lebat, menyuguhkan destinasi pelarian yang tenang.

Jeongseon-gun, Gangwon-do, Korea Selatan

Jeongseon di Provinsi Gangwon, terkenal dengan pemandangan gunungnya yang tenang, merupakan destinasi menyepi bernuansa alam.

Daerah ini memiliki aktivitas luar ruang musiman, termasuk pendakian musim dingin di Hambaeksan hingga penjelajahan musim gugur di Gariwangsan.

BACA JUGA:Begini Kekuatan Polri Amankan Pengumuman Hasil Pemilu di KPU

Hualien, Taiwan

Hualien, di pesisir timur Taiwan, menawarkan pemandangan yang memukau, kekayaan budaya, dan petualangan di alam terbuka.

Taman Nasional Taroko, sebuah landmark penting, memiliki tebing marmer dramatis, hutan lebat, dan sungai yang jernih, dengan jalur hiking yang mengarah ke titik pandang menakjubkan, air terjun, dan kuil di pegunungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: