Ciptakan Atmosfer Kebersamaan di Bulan Ramadhan, Ini Yang Dilakukan Pj Wali Kota Pagaralam dengan Para OPD!

Ciptakan Atmosfer Kebersamaan di Bulan Ramadhan, Ini Yang Dilakukan Pj Wali Kota Pagaralam dengan Para OPD!

--

PAGARALAMPOS.COM - Bulan Ramadhan selalu menjadi momen istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia.

Di Kota Pagaralam, semangat kebersamaan dan keagamaan memenuhi udara saat Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Pagaralam, menyelenggarakan Sholat Isya’ dan Tarawih berjama’ah pada awal Ramadhan 1445 H.

Pada hari puasa pertama Ramadhan 1445 H, H Lusapta Yudha Kurnia dan sejumlah OPD Pemkot Pagaralam menyelenggarakan acara Sholat Isya dan Tarawih Berjama’ah di Griya Tegu Wangi, Rumah Dinas Walikota Pagaralam, pada malam Selasa, 12 Maret.

BACA JUGA:Banyak Tak Tau, TNI Punya Ranpur Amfibi Arisgator, Mampu Berenang di Laut, Dipersenjatai Pelontar Granat

Acara ini dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah Kota (Setdako) Pagaralam, para Asisten, Staf Ahli, serta ASN dan Honorer dari berbagai OPD di Kota Pagaralam.

Termasuk Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), serta Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Pagaralam.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim antar OPD di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Rencananya, kegiatan semacam ini akan dilaksanakan oleh seluruh OPD Pemkot Pagaralam secara bergantian sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, sehingga semangat kebersamaan dan keagamaan dapat terus diperkokoh.

BACA JUGA:Kasdam II/Swj Pimpin Apel Pelantikan 116 Prajurit Tamtama di Makodam

Setelah melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah, acara dilanjutkan dengan sesi ceramah agama yang mengangkat tema keistimewaan bulan Ramadhan.

Suasana khidmat dan penuh kekhusyukan menyelimuti ruangan, menunjukkan kebersamaan dan kesungguhan dalam mempererat ikatan keagamaan di tengah-tengah kesibukan tugas pemerintahan.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jama’ah yang telah hadir untuk melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Rumah Dinas Walikota.

Beliau juga berharap agar kegiatan semacam ini dapat semakin baik di hari-hari selanjutnya, serta dapat menjadi inspirasi bagi OPD lainnya untuk menyelenggarakan kegiatan serupa.

BACA JUGA:Ramadhan, Momentum Tingkatkan Imtaq di Kota Pagaralam, Ini Kata Pj Walikota Pagaralam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: