Semakin Tak TErbendung, Inter Milan Raih Kemenangan Usai Taklukan Bologna, Simak Ulasannya!

Semakin Tak TErbendung, Inter Milan Raih Kemenangan Usai Taklukan Bologna, Simak Ulasannya!

Semakin Tak TErbendung, Inter Milan Raih Kemenangan Usai Taklukan Bologna, Simak Ulasannya!--

PAGARALAMPOS.COM - Inter Milan semakin tak terbendung di klasemen sementara Liga Italia berkat kemenangan atas Bologna. I Nerazzurri unggul 18 poin dari pesaing terdekat, Juventus.

Liga Italia 2023-2024 kembali bergulir pada akhir pekan ini dengan menapaki giornata ke-28 dalam perjalanannya. Pekan ke-28 kali ini mempertandingan lima pertandingan sejak Sabtu (9/3/2024) malam WIB hingga Minggu (10/3/2024) dini hari WIB.

Duel dibuka dengan pertemuan juara bertahan Napoli melawan Torino yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona. Bermain di kandang sendiri, Napoli hanya bisa memetik satu poin.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Pasalnya, Il Parteinopei menyudahi perlawanan Torino dengan skor 1-1. Winger andalan mereka asal Georgia, Khvicha Kvaratskhelia, sempat membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-61.

Hanya saja keunggulan itu tidak berlangsung lama setelah tim tamu membalasnya dengan tunai tiga menit kemudian melalui gol Antonio Sanabria.

Hasil seri ini membuat Napoli masih tertahan di peringkat ke-7 dengan 44 poin sementara Torino tetap berada di urutan ke-11 dengan perolehan 38 poin.

BACA JUGA:Inilah Misteri dan Mitos Gunung Dempo, Salah Satunya Ada Mitos Kayu Panjang Umur

BACA JUGA:Tara Emas, Misteri dan Sejarah Artefak Berharga Yang Berhasil Ditemukan

Pada laga lainnya, calon kuat peraih scudetto musim ini, Inter Milan, semakin tak terbendung di klasemen. Inter Milan kembali menunjukkan keperkasaan mereka di kompetisi domestik.

Kali ini korban mereka adalah tim penuh kejutan di Liga Italia, Bologna. I Nerazzurri mampu menyudahi 7 laga tak terkalahkan secara beruntun di Liga Italia yang diraih oleh I Rossoblu besutan Thiago Motta.

Mereka sukses meraih kemenangan tipis 1-0 di Stadion Renato Dall'Ara melalui sundulan Yann Bisseck (37'). Kemenangan atas Bologna membuat pasukan Simone Inzaghi semakin di atas angin.

Mereka berhasil unggul 18 poin dari Juventus yang berada di urutan kedua sebagai pesaing terdekat. Margin poin itu bisa saja tetap terjaga apabila Juventus tergelincir saat menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Senin (11/3/2024) pukul 00.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: