Bikin Barcelona Gigit Jari, Kvaratskhelia Pilih Bertahan di Napoli!

Bikin Barcelona Gigit Jari, Kvaratskhelia Pilih Bertahan di Napoli!

Bikin Barcelona Gigit Jari, Kvaratskhelia Pilih Bertahan di Napoli!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Barcelona harus siap-siap gigit jari karena penerus Diego Maradona ternyata memilih bertahan di Italia. Bursa transfer musim panas 2024 memang masih lama dan belum dibuka.

Namun, beberapa tim sudah mulai berburu pemain anyar untuk segera direkrut pada bursa transfer selanjutnya. Terlebih lagi, sudah ada beberapa pemain yang bisa pergi secara gratis pada akhir musim 2023-2024 ini.

Salah satu klub yang tampaknya mulai mencari pemain baru adalah Barcelona. Barcelona memang kerap dikaitkan dengan banyak pemain meski tengah mengalami krisis finansial.

Salah satu nama yang sering dikaitkan dengan Barcelona adalah winger Napoli, Khvicha Kvaratskhelia. Blaugrana tertarik untuk mendatangkan Kvaratskhelia karena ingin mempertajam lini depan mereka.

BACA JUGA:Inilah 5 Objek Wisata Lubuk Linggau dengan Daya Tarik Wisata Alamnya yang Indah

BACA JUGA:Wisata Alam Sumber Jenon yang Menyegarkan! Tempat Liburan Murah Meriah di Malang

Kvaratskhelia memang mencuri perhatian para penikmat sepak bola Eropa saat bergabung dengan Napoli pada awal musim 2022-2023. Di musim debutnya, winger asal Georgia tersebut berhasil membawa Napoli menjuarai Liga Italia.

Tidak hanya itu, ia juga berkontribusi besar dalam hal gol dan assist untuk I Partenopei. Kvaratskhelia mampu menorehkan 14 gol dan 17 assist dari 43 penampilan pada musim debutnya bersama Napoli.

Ia pun langsung digadang-gadang menjadi penerus Diego Maradona di Naples. Namun, upaya Barcelona untuk mendatangkan Kvaratskhelia tampaknya akan menemui kendala.

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

Eks winger Rubin Kazan tersebut kabarnya ingin bertahan di Napoli. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh ayah Kvaratskhelia, Badri.

Badri menyebut bahwa ia senang putranya bermain untuk Napoli. Badri juga menilai bahwa Kvaratskhelia tampaknya akan bertahan di Napoli pada musim depan. Namun, ia tetap menghormati keputusan yang akan diambil oleh Kvaratskhelia.

"Saya sangat senang dengan gelar juara Napoli dan anak saya, Khvicha, turut berkontribusi dalam memenangkannya," ucap Badri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: