Persib Bandung Melangkah Tajam, Naik ke Posisi Kedua Setelah Menaklukkan PSIS Semarang

Persib Bandung Melangkah Tajam, Naik ke Posisi Kedua Setelah Menaklukkan PSIS Semarang

Persib Bandung Melangkah Tajam, Naik ke Posisi Kedua Setelah Menaklukkan PSIS Semarang--

PAGARALAMPOS.COM - Persib Bandung, dengan kepercayaan diri yang menggebu-gebu, berhasil memastikan posisinya di tangga kedua klasemen Liga 1 Indonesia setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada pertandingan pekan ke-26 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Selasa (27/2) malam WIB.

Dalam pertandingan yang digambarkan sebagai pementasan gemilang oleh Maung Bandung, PSIS Semarang tampak kesulitan mengimbangi intensitas permainan lawan.

Meskipun sebelumnya telah menunjukkan performa yang solid, kali ini PSIS terlihat kewalahan dan kehilangan arah.

Serangan-serangan mereka gagal mencapai kotak penalti tuan rumah, membuat mereka terlihat tidak bertenaga seperti dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:IMUT! 15 Model dan Gaya Rambut yang Cocok Untuk Anak Cewek

Gol-gol kemenangan Persib dicetak melalui berbagai momen yang menegangkan.

Gol pertama terjadi pada menit ke-15 melalui gol bunuh diri bek PSIS, Lucao, yang sayangnya membelokkan bola ke gawangnya sendiri.

Tidak lama setelah itu, pada menit ke-38, tendangan keras dari Stefano Beltrame berhasil menggetarkan jala PSIS untuk kedua kalinya.

Dan pada menit ke-65, aksi gemilang dari David da Silva memperbesar keunggulan Persib dengan mencetak gol ketiga bagi timnya.

BACA JUGA:Imun Tubuh Paling Ampuh. Manfaat Lemon Bagi Kesehatan Jaga Stamina Setiap Kondisi

Kemenangan ini menjadi sangat berarti bagi Persib, terutama mengingat catatan hasil buruk dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Dengan raihan tiga poin tambahan dari pertandingan ini, Persib berhasil mengumpulkan total 45 poin dan menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara.

Sementara itu, PSIS Semarang terpaksa tergeser ke posisi ketiga.

Namun, posisi PSIS masih belum stabil, dengan kemungkinan turun lebih rendah andai Bali United berhasil memenangkan pertandingan mereka di pekan ke-26 melawan Persis Solo pada Kamis (29/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: