Siap Jalankan Amanah Rakyat, Ahmad Akbar SH Resmi Memenangkan Kursi DPRD Kota Pagaralam

Siap Jalankan Amanah Rakyat, Ahmad Akbar SH Resmi Memenangkan Kursi DPRD Kota Pagaralam

Siap Jalankan Amanah Rakyat, Ahmad Akbar SH Resmi Memenangkan Kursi DPRD Kota Pagaralam--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam gelaran pemilihan legislatif serentak yang digelar pada tanggal 14 Februari tahun 2024, wajah-wajah baru bermunculan di panggung politik Indonesia.

Salah satunya adalah Ahmad Akbar SH, seorang kader Partai PDI Perjuangan yang berhasil meraih kepercayaan dan dukungan masyarakat di Dapil 3, khususnya di wilayah Dempo Utara, Dempo Tengah, dan Dempo Selatan.

Dengan suara mayoritas yang didukung oleh rakyat, Akbar berhasil memenangkan kursi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam periode 2024-2029.

Kemenangan ini tak lepas dari peran serta dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat serta partai politik yang membesarkan namanya.

BACA JUGA:Warga Kelurahan Padang Temu Berupaya Menciptakan Lingkungan yang Lebih Baik, Ini Yang Dilakukannya!

"Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan Partai PDI Perjuangan, Saya siap untuk menjalankan amanah dan mengemban tugas sebagai anggota DPRD Kota Pagaralam," ujar Akbar dengan penuh rasa syukur.

Tak hanya dikenal sebagai seorang politisi muda yang berbakat, Akbar juga telah terlibat dalam berbagai organisasi kemasyarakatan, seperti Karang Taruna Kota, Pemuda Pancasila, serta aktif dalam kegiatan olahraga.

Komitmen dan dedikasinya dalam berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat menjadi nilai tambah yang diakui oleh banyak pihak.

"Dalam menjalankan tugas dan program sebagai anggota DPRD, saya juga akan menjadi penyambung aspirasi masyarakat Kota Pagaralam, Saya siap mendengarkan keluh kesah serta menyampaikan aspirasi masyarakat untuk kepentingan bersama," tambahnya, menegaskan komitmennya sebagai wakil rakyat.

BACA JUGA:Satlantas Polres Pagaralam Kembali Terapkan Tilang Manual untuk Pengendara Motor, Ini Selengkapnya!

Kemenangan Akbar ini juga menjadi cerminan dari semangat demokrasi yang semakin mengakar dalam masyarakat Indonesia.

Dengan partisipasi yang tinggi dalam proses pemilihan umum, rakyat Kota Pagaralam telah memberikan sinyal kuat bahwa mereka menginginkan perubahan dan pemimpin yang mampu mewakili serta memperjuangkan kepentingan mereka.

Sementara itu, para pengamat politik melihat bahwa kehadiran Akbar dalam arena politik lokal akan memberikan warna baru dalam pembangunan Kota Pagaralam.

Dengan latar belakang dan pengalaman yang dimilikinya, diharapkan Akbar mampu menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: