Warga Kelurahan Padang Temu Berupaya Menciptakan Lingkungan yang Lebih Baik, Ini Yang Dilakukannya!

Warga Kelurahan Padang Temu Berupaya Menciptakan Lingkungan yang Lebih Baik, Ini Yang Dilakukannya!

Warga Kelurahan Padang Temu Berupaya Menciptakan Lingkungan yang Lebih Baik, Ini Yang Dilakukannya!--

PAGARALAMPOS.COM -  Dalam era di mana kebersihan lingkungan menjadi fokus utama bagi banyak pemerintah kota, Kelurahan Padang Temu di Kota Pagaralam tidak tinggal diam.

Dengan semangat gotong royong yang kental, mereka terus mendorong warganya untuk aktif menjaga lingkungan mereka agar tetap bersih, nyaman, dan mendukung program pemerintah.

Lurah Padang Temu, Anggreidi Troy Revaldo, dalam sebuah wawancara dengan Pagaralampos.com, menegaskan pentingnya peran setiap warga dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Kami dari pihak Kelurahan Padang Temu menghimbau kepada warga, terutama ketua RT dan RW, untuk senantiasa menjaga dan membersihkan lingkungannya masing-masing," ujarnya.

BACA JUGA:Sadis, Ternyata Suku Ini Masih Menerapkan Kanibalisme

Hal ini, menurutnya, adalah langkah awal yang sangat penting untuk memastikan bahwa lingkungan mereka tetap bersih dan terhindar dari bahaya pencemaran.

Dalam upayanya untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Lurah Padang Temu juga memberikan apresiasi kepada para pemimpin RT, RW, serta Karang Taruna yang telah aktif dalam kegiatan gotong royong.

Ia berharap semangat ini dapat terus dipelihara dan ditularkan kepada wilayah lain yang mungkin masih kurang aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan mereka.

"Salah satu tujuan dari usaha menjaga kebersihan lingkungan ini adalah untuk mencegah sarang penyakit," tambahnya, menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai langkah preventif dalam menjaga kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Hengki Biantoro SE: Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat Pagaralam Melalui Kursi DPRD

Menyadari bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, Anggreidi berharap agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran mereka dalam menjaga lingkungan.

"Sesuai dengan slogan 'Besemah Bersih, Sejuk, Aman, dan Ramah', kita terus berupaya menjalankan setiap poin dari slogan tersebut," katanya dengan tegas.

Melalui upaya kolaboratif ini, diharapkan mereka dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan sehat bagi seluruh masyarakat.

Semangat gotong royong dan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan tidak hanya menciptakan dampak positif bagi Kelurahan Padang Temu saja, tetapi juga menjadi contoh bagi wilayah lain di Kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: