Yamaha Indonesia Motor Menghadirkan Varian Baru XMAX Connected Premium Black

Yamaha Indonesia Motor Menghadirkan Varian Baru XMAX Connected Premium Black

Yamaha Indonesia Motor Menghadirkan Varian Baru XMAX Connected Premium Black--

PAGARALAMPOS.COM - Awal bulan Februari ini, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg memberikan respon positif terhadap tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang selalu ingin tampil elegan namun tetap mempertahankan nuansa sporty. 

Melalui langkah terbaru ini, Yamaha meluncurkan varian terbaru dengan warna dan grafis yang menarik: XMAX Connected Premium Black.

Sentuhan kesegaran yang dihadirkan pada varian XMAX Connected Premium Black ini sangat memperhatikan detail, terutama dalam hal desain. 

BACA JUGA:Yamaha Dragstar 400, Hadirkan Kombinasi Memikat antara Desain Klasik dan Performa Optimal

Perubahan signifikan terlihat pada penggunaan velg berkelir biru yang menggantikan warna bronze yang sebelumnya ada. 

Warna biru ikonik khas racing Yamaha tidak hanya diterapkan pada velg, tetapi juga pada grafis yang didesain dengan gaya minimalis serta logo XMAX yang menempel di bagian buritan belakang motor.

Kehadiran warna dan grafis baru pada XMAX Connected varian Premium Black akan melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya, seperti Prestige Grey dan Luxury Red. 

BACA JUGA:Yamaha FreeGo 2024 Menguasai Pasar Skuter Matic di Indonesia, Ini Keunggulan Utamanya

Dengan demikian, konsumen memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan warna sepeda motor favorit yang sesuai dengan karakter dan gaya berkendara mereka.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg memahami pentingnya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia. 

Oleh karena itu, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, tetapi juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang sering menjadi tren di pasar sepeda motor nasional.

BACA JUGA:Ternyata Ini Dia Kelemahan Yamaha R15 Dibandingkan Motor Sport Lain! Ini Penjelasan Lengkapnya!

Kali ini, Yamaha kembali memperkenalkan inovasi baru dengan menggabungkan warna Premium Hitam dengan kelir Biru Racing Yamaha yang ikonik. 

Yamaha optimis varian baru ini akan mendapatkan sambutan positif di tengah masyarakat. Warna baru ini tidak hanya meningkatkan kebanggaan pemiliknya tetapi juga memberikan kesan sporty yang kuat saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: