Yuk Simak Sinopsis Queen Woo, Drama Sejarah Baru Jeon Jong Seo dengan Ji Chang Wook

Yuk Simak Sinopsis Queen Woo, Drama Sejarah Baru Jeon Jong Seo dengan Ji Chang Wook

Yuk Simak Sinopsis Queen Woo, Drama Sejarah Baru Jeon Jong Seo dengan Ji Chang Wook-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Queen Woo sebenarnya berupa drama Korea yang mengisahkan tentang ratu bernama Woo Hee. Karena hal itu, ia mendapatkan julukan sebagai Ratu Woo.

Berbeda dengan ratu-ratu sebelumnya, Woo Hee adalah ratu pertama yang bisa menyabet gelarnya hingga dua kali. Hal ini membuatnya mampu mengukir sejarah tersendiri.

Akan tetapi, tahtanya sebagai ratu sedikit goyah lantaran sang raja meninggal secara mendadak. Menyadari hal itu, Ratu Woo tidak tinggal diam begitu saja.

Dalam sinopsis Queen Woo, ia melakukan berbagai cara agar bisa aman menduduki tahtanya.

BACA JUGA:Jangan Salah, Inilah Tata Cara Mandi Wajib yang Benar!

Salah satu caranya, ia mencari raja baru hanya dalam kurun waktu selama 24 jam dari kepergian sang raja.

Bukan orang baru, Ratu Woo memilih untuk menikah dengan salah satu adik sang raja. Hal ini tak lain untuk mempertahankan kedudukannya sebagai Ratu Goguryeo.

Tak hanya untuk menjaga takhtanya, cara ini ia tempuh juga karena ingin melindungi keluarga dan klannya. Hal ini lantaran ada 5 suku yang mengincar Ratu Woo.

Kelima suku tersebut bersikeras untuk merebut kekuasaannya. Selain itu, ada banyak pangeran yang juga tergiur untuk mengincar takhta di istana.

BACA JUGA:Kisah Balas Dendam Jung Yoo Min dalam Drama Perfect Marriage Revenge, ini Sinopsisnya!

Karakter Ratu Woo Hee

Dalam sinopsis Queen Woo, terungkap secara jelas bagaimana karakter dari Ratu Woo Hee. Ia memiliki kecerdasan yang luar biasa.

Selain itu, Ratu Woo Hee juga mempunyai pesona wajah yang cantik dan menawan. Hal ini menjadi nilai tambah tersendiri baginya.

Meski begitu, Woo Hee tidak memiliki kekuatan karena terlahir dari pasangan Korea-Amerika. Karena hal itu, ia sangat berbeda dengan ratu-ratu biasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: