Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Pagar Alam, Direktur B Jamintel Kejaksaan RI Apresiasi Potensi Wisata!

Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Pagar Alam, Direktur B Jamintel Kejaksaan RI Apresiasi Potensi Wisata!

Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Pagar Alam, Direktur B Jamintel Kejaksaan RI Apresiasi Potensi Wisata!--

PAGARALAMPOS.COM - Kota Pagar Alam mendapat kunjungan istimewa dari Direktur B pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan RI, Ricardo Sitinjak, S.H., M.H., beserta rombongan, pada Rabu malam, 32 Januari 2024.

Mereka disambut dengan hangat oleh PJ Walikota Pagaralam Lusapta Yudha Kurnia, Plh Sekda Rano Fahlesi, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK, dan segenap perangkat pemerintah setempat.

Kunjungan kerja tersebut diisi dengan silaturahmi dan ngopi bersama di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam (Grya Tegurwangi).


Acara jamuan makan bersama PJ Walikota Pagar Alam kepada Direktur B Jamintel Kejaksaan RI dan rombongan--

BACA JUGA:Pj Wali Kota Pagar Alam Dukung Seminar Kebudayaan Mahasiswa KKN STIT

BACA JUGA:Berikan Rasa Aman, Dinas PUTR Kota Pagar Alam Sehari Perbaiki 5 Titik Penerangan Jalan

Dalam kesempatan itu, Direktur B menyampaikan apresiasinya terhadap kebudayaan, kekayaan alam, dan kuliner kota Pagar Alam yang begitu menarik dan beragam.

“Seperti yang kita ketahui, Kota Pagar Alam memiliki banyak kekayaan mulai dari cagar budaya, seni, maupun wisatanya yang begitu banyak,” ucap Direktur B kepada Pagaralampos.com.

Ia juga menyarankan kepada pemerintah kota Pagar Alam untuk terus mengembangkan potensi wisata dan cagar budaya yang ada supaya terus dijaga dan dikembangkan.

BACA JUGA:Deretan Nama Desa Unik Dan Memiliki Makna Mendalam Yang Ada Di Kota Pagar Alam!

BACA JUGA:Strategi Pengendalian Inflasi dan Upaya Kesejahteraan Masyarakat, Pj Walikota Pagar Alam Lakukan Ini!

“Kami menyarankan dalam masalah budaya dan wisata yang ada supaya terus dijaga dan dikembangkan oleh pemerintah Kota Pagar Alam,” ujarnya.

Namun, Direktur B juga menyampaikan masalah transportasi untuk menuju ke kota Pagar Alam, terutama transportasi udara yang saat ini masih sepi.

Ia berharap kedepannya kota Pagar Alam akan memiliki dan dapat bekerja sama dengan maskapai penerbangan yang memiliki pesawat besar untuk memudahkan wisatawan datang dan berkunjung ke Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: