Optimalkan Pelayanan Publik, AKBP Erwin Aras Genda Sidak Layanan SIM, STNK dan BPKB di Samsat

Optimalkan Pelayanan Publik, AKBP Erwin Aras Genda Sidak Layanan SIM, STNK dan BPKB di Samsat

Lanjut Kapolres, dengan pelayanan yang baik, maka memberikan rasa nyaman dan kepercayaan kepada masyarakat dalam mengurus dokumen kendaraan mereka.

BACA JUGA:Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek, Ipda Budianto Jabat Kapolsek Dempo Tengah

Pantauan pagaralampos.com, Kapolres juga melakukan pengecekan ruang ujian simulator dan praktek kemudian menyampaikan agar semua kekurangan agar segera dilengkapi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Terkait peningkatan kualitas pelayanan publik di institusi Polri, sebagaman sesuai dengan arahan Kapolrda Sumsel Irjen Pol. Rahmad Wibowo melaui Kabag RBP Rorena.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Pagar Alam Kompol Helmi Ardiansyah, bahwa sebelumnya mendengarkan arahan Kapolda Sumsel pada rapat pertemuan dalam rangka evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi Polri. 

BACA JUGA:Jalin Sinergitas, Kapolres dan Awak Media Gelar Coffe Morning

"Polres Pagar Alam turut melakukan pembenahan tidak hanya dinternal. Melainkan juga peningkatan pelayanan publik pada semua fungsi," ujar dia.

Seperti halnya yang dilakukan pada kunjungan melihat langsung pelayanan publik di Samsat Pagar Alam.

Lanjut Wakapolres, Polres Pagar Alam tentunya akan dilaksanakan seoptimal mungkin. Baik itu pelaksaan program quick win Presisi Polri, Presisi Polri. Sekaligus mendukung dan memwujudkan predikat WBBM WBK. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: