Keseruan Misi Rahasia Pilot Wanita dalam Film Shadow in The Cloud, ini Sinopsisnya!

Keseruan Misi Rahasia Pilot Wanita dalam Film Shadow in The Cloud, ini Sinopsisnya!

Keseruan Misi Rahasia Pilot Wanita dalam Film Shadow in The Cloud, ini Sinopsisnya!-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Shadow in The Cloud adalah film karya Roseanne Liang. film ini pertama kali tayang pada Desember 2020 lalu.

Roseanne Liang bekerja dengan penulis naskah film, yakni Max Landis. Ia juga berpartisipasi dalam penulisan naskah ini.

Film Shadow in The Cloud berada di bawah rumah produksi Four Knights Film dengan produser Fred Berger, Brian Kavanaugh-Jones, dan juga Tm Hern.

Film ini memiliki plot yang tidak biasa. Melihat dari genrenya, adrenalin Anda akan terpacu selama menyaksikan film satu ini.

BACA JUGA:Film Dragged Across Concrete, Upaya 2 Polisi Pulihkan Reputasi, ini Sinopsisnya!

Sentuhan horor dan aksi menarik dari pemainnya sangat seru untuk Anda saksikan. Adapun latar dari film ini adalah peperangan.

Sinopsis Shadow in The Cloud sungguh menegangkan. Shadow in The Cloud membawa Sinopsis horor yang seru. Sebagai penggemar film horor, Anda tentu harus menonton Shadow in The Cloud.

Film dengan genre horor dan aksi memang tidak untuk semua orang. Padahal, film ini sangat menegangkan dan mampu menguji adrenalin.

Apalagi film dengan genre horor, aksi, dan war tidak banyak. Namun, Shadow in The Cloud bisa menjadi salah satu yang tidak bisa Anda lewatkan.

BACA JUGA:5 Pilihan Style Rambut Yang Cocok Dengan Bentuk Wajah Kamu, Dijamin Bikin Makin Cantik Deh!

Menjaga Dokumen Rahasia

Film Shadow in The Cloud memiliki latar dunia kedua. Ini merupakan salah satu peristiwa paling legendaris hingga saat ini.

Kisah di dalam film Shadow in The Cloud berfokus kepada seorang wanita yang bernama Maude Garret. Ia ternyata membawa sebuah kargo misterius.

Maude Garret memang memiliki tugas untuk menjaga dokumen rahasia yang dimilikinya. Paket ini sangatlah rahasia sehingga Maude Garret harus menjaganya dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: