Demi Gaet Mbappe, Real Madrid Rela Kehilangan Pahlawan Pencetak Gol Final Liga Champions!

Demi Gaet Mbappe, Real Madrid Rela Kehilangan Pahlawan Pencetak Gol Final Liga Champions!

Demi Gaet Mbappe, Real Madrid Rela Kehilangan Pahlawan Pencetak Gol Final Liga Champions!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Real Madrid dilaporkan rela melepas pahlawan di Liga Champions 2021-2022 demi mendapatkan Kylian Mbappe. Saga transfer Kylian Mbappe akan segera memasuki babak baru.

Real Madrid tengah berusaha untuk mencapai kesepakatan pribadi dengan Kylian Mbappe pada bursa transfer Januari ini.

Diketahui kontrak Mbappe di PSG akan kedaluwarsa pada akhir musim 2023-2024 sehingga kapten timnas Prancis itu boleh melakukan negosiasi dengan klub manapun.

BACA JUGA:Honda Supra Cross! Kembalinya Sang Legenda Sahabat Setia Para Petualang

BACA JUGA:Nikmati Bukit Cendana Rembang Dengan Suasana Sejuk dan Hijau di Puncak Kota, Penat Langsung Jadi Penak!

Jika berhasil, Los Blancos diklaim akan melepas Vinicius Junior pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang. Pasalnya, alih-alih memberikan posisi penyerang tengah, Real Madrid justru ingin Mbappe menjadi penyerang sayap kiri.

Mbappe sendiri juga diketahui lebih menyukai bermain di posisi winger karena lebih bebas dalam bergerak. Namun, penyerang sayap kiri adalah posisi utama Vinicius di Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir dan sang pemain diyakini tak akan mau menjadi pelapis Mbappe.

Oleh sebab itu, Real Madrid memilih untuk memasukkan winger timnas Brasil itu ke dalam daftar jual. Real Madrid akan menjual Vinicius kepada klub yang berani membayar mahal transfernya.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Ini 5 Makanan Khas Banyuasin

BACA JUGA:Gunung Salak Miliki 7 Puncak, Ada Disebut Puncak Keramat, Pendaki Dibuat Ngeri Karena Banyak Hilang, Kenapa Ya

Saat ini, banyak klub yang tengah memantau situasi Vinicius di Santiago Bernabeu. Ada satu klub yang dikabarkan terdepan untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu, yakni Manchester United.

Dengan pemilik saham baru, Sir Jim Ratcliffe, Manchester United berencana untuk membawa banyak pemain bintang ke Old Trafford.

Vinicius menjadi salah satu nama yang sedang mereka incar. Vinicius sendiri bergabung ke Real Madrid dari Flamengo pada musim panas 2018.

Real Madrid rela membayar 45 juta euro untuk mendapatkan servis sang pemain. Musim 2021-2022 menjadi momen terbaik winger berpostur 176 cm tersebut di Santiago Bernabeu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: