Debut Jung Woo-sung Jadi Sutradara Sekaligus Aktor, Ini Sinopsis Film A Man of Reason

Debut Jung Woo-sung Jadi Sutradara Sekaligus Aktor, Ini Sinopsis Film A Man of Reason

Debut Jung Woo-sung Jadi Sutradara Sekaligus Aktor, Ini Sinopsis Film A Man of Reason-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

BACA JUGA:5 Wisata Memukau Dan Menarik Di Rembang, Salah Satunya Ada Bukit Cendana!

2. Kim Nam Gil

Dalam alur sinopsis A Man of Reason, aktor Kim Nam Gil sebagai Woo Jin. Seorang pembunuh bayaran yang akan memporak-porandakan kehidupan Soo Hyuk.

Kim Nam Gil sendiri sempat mengaku kesulitan beradu peran dengan Jung Woo Sung. Namun, keduanya selalu kompak bekerja sama agar project mereka selesai dengan maksimal.

3. Park Sung Woong

BACA JUGA:Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek, Ipda Budianto Jabat Kapolsek Dempo Tengah

Aktor senior Park Sung Woong terlihat sangat garang dan cukup mengintimidasi di sejumlah gambar poster. Ia akan memerankan sosok Eung Guk, yang memiliki pengaruh besar dalam anggota geng.

4. Kim Jun Han

Dalam sinopsis A Man of Reason, Kim Jun Han memerankan Sung Joon. Sosok petinggi nomor 2 di geng tempat Soo Hyuk bernaung dulu. Sung Joon sekaligus menjadi dalang yang memerintahkan Woo Jin memburu Soo Hyuk.

5. Park Yoo Na

BACA JUGA:Inilah Keistimewaan Gunung Salak yang Miliki Mitos Mengerikan! Simak Faktanya Disini!

Terakhir ada aktris cantik Park Yoo Na yang berperan sebagai Jin Ah. Seorang spesialis IED yang bekerja sama dengan Woo Jin dalam misi kejahatan.

Menariknya, chemistry Jin Ah dan Woo Jin ketika mengejar Soo Hyuk yang akan menjadi poin utama dalam film ini.

Demikian tadi ulasan tentang sinopsis A Man of Reason. Lengkap dengan daftar pemainnya yang berasal dari bintang-bintang ternama Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: