Man United Siap Tampung Vinicius Jika Real Madrid Datangkan Mbappe

Man United Siap Tampung Vinicius Jika Real Madrid Datangkan Mbappe

--

PAGARALAMPOS.COM - Manchester United siap menampung Vinicius Junior untuk membantu Real Madrid mendapatkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2024. Drama transfer antara Kylian Mbappe dan Real Madrid kembali menghiasi headline media baru-baru ini.

Hal itu tentu tidak lepas dari kabar yang menyebutkan bahwa Mbappe tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Kabar itu membuat Mbappe kembali dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid.

Real Madrid sendiri memang sudah sejak lama ingin mendatangkan penyerang asal Prancis tersebut. Los Blancos bahkan sudah hampir mendapatkan tanda tangan Mbappe sebelum akhirnya dibajak oleh PSG.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Terbaru Suzuki APV 2024, Eksplorasi Kehadiran yang Futuristik dan Mewah!

BACA JUGA:Ganggu Penampilan Karena Ada Uban di Rambut? Ini 4 Shampo Terbaik untuk Mengatasinya

PSG berhasil mempertahankan Mbappe dan menggagalkan transfer juara Piala Dunia 2018 itu ke Santiago Bernabeu. Namun, Real Madrid sepertinya belum menyerah untuk merekrut Mbappe.

Sampai saat ini Real Madrid masih terus menjadi klub yang paling difavoritkan bakal mendatangkan Mbappe. Meski demikian, Los Blancos tetap mendapatkan masalah terkait margin gaji yang mereka miliki saat ini.

Pasalnya, Real Madrid mau tidak mau harus melepas salah satu pemain mereka yang memiliki harga dan gaji tinggi. Salah satu nama yang disebut-sebut akan dilepas oleh Real Madrid adalah Vinicius Junior.

Kabar itu disampaikan oleh jurnalis asal Spanyol, Eduardo Inda. Menurut Inda, penjualan Vinicius akan memberikan dana segar yang besar bagi Real Madrid.

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Cross, Kembalinya Sang Legenda dengan Model Trail yang Sangar

BACA JUGA:4 Senjata Khas Sumatera Selatan, Salah satunya Ada Kudok Suku Pasemah!

Selain itu, posisi bermain Vinicius dan Mbappe sama sehingga akan sulit untuk mencadangkan salah satunya. Terlebih lagi, Mbappe juga tidak mungkin bermain sebagai pemain nomor 9 karena Real Madrid akan mendapatkan tanda tangan Endrick Felipe pada musim depan.

"Jika Mbappe datang, seseorang harus pergi karena mereka mesti menghasilkan uang," ucap Inda.

"Selain itu, ada posisi ganda kecuali jika dia bermain sebagai pemain nomor 9, namun Endrick akan berada di sana, yang juga akan menjadi masalah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: