Erotika di Tengah Pengkhianatan dalam Film The Handmaiden

Erotika di Tengah Pengkhianatan dalam Film The Handmaiden

Erotika di Tengah Pengkhianatan dalam Film The Handmaiden-Kompas.com-Kompas.com

PAGARALAMPOS.COM- The Handmaiden bukanlah film Korea terbaru. film ini rilis pertama kali pada tahun 2016, tepatnya pada tanggal 1 Juni.

Park Chan Wook menjadi sutradara dari film yang luar biasa ini. The Handmaiden adalah film yang menyuguhkan genre erotic psychological thriller.

Oleh karena itu, film Korea Selatan ini memang untuk penonton 18 tahun ke atas. Film ini membawa konflik yang penuh kebohongan.

Sinopsis The Handmaiden ini adalah film asal Korea Selatan. Film The Handmaiden ini memiliki Sinopsis yang cukup menarik dan tidak biasa. Penggemar film Korea pastinya harus tahu film satu ini!

BACA JUGA:Honda Resmi Meluncurkan Vespa Giorno Plus, Anggun dan Punya Kinerja yang Luar Biasa, Ini Penjelasannya!

Tidak dapat dipungkiri bahwa Korean Hallyu tidak hanya berasal dari K-pop saja. Akan tetapi, industri film Korea Selatan pun semakin berkembang.

Selama ini mungkin banyak orang yang lebih mengenal drama Korea. Akan tetapi, Korea Selatan juga memiliki berbagai film berkualitas yang layak Anda tonton.

Seorang Penipu

The Handmaiden adalah film Korea Selatan yang mengisahkan tentang seorang penipu. Ia mengaku bahwa dirinya pangeran yang bernama Fujiwara.

BACA JUGA:NO Uban Tetap Hitam, Begini Tips Perawatan Rambut Dengan Merek Shampo Yang Cocok

Fujiwara ternyata mengaku memiliki ketertarikan dengan seorang lady yang bernama Hideko. Sayangnya, hidup Hideko tidak mudah.

Di dalam sinopsis The Handmaiden, Hideko adalah seorang gadis yang terkurung di dalam sebuah sangkar mewah, yakni istananya sendiri.

Hideko tidak bisa pergi kemana-mana. Bahkan, Hideko hanya memiliki satu kegiatan, yakni berjalan-jalan di sekitar rumah dan membacakan cerita untuk tamu dari pamannya.

Paman Hideo sendiri bernama Kouziki yang merupakan seseorang cukup berpengaruh di masanya. Ia rela mengorbankan tanah air untuk ditukar dengan tambang emas kepada Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: