Sinopsis One the Woman, Perempuan yang Jiwanya Tertukar, ini Dramanya!

Sinopsis One the Woman, Perempuan yang Jiwanya Tertukar, ini Dramanya!

Sinopsis One the Woman, Perempuan yang Jiwanya Tertukar, ini Dramanya!-tribunnews.com-tribunnews.com

BACA JUGA:4 Rekomendasi Shampo Murah Buat Hilangkan Uban Di Rambut Yang Mengganggu Penampilan!

Selama bekerja sebagai jaksa, ia berada di bawah kepemimpinan Ryu Seung Deok. Suatu hari, ia mendapatkan tugas dari Ryu Seung Deok untuk menangani kasus suap yang melibatkan Grup Hanju.

Seolah mengabaikan tugas dari atasannya, ia memiliki rencana sendiri. Alih-alih mengusut kasus suap tersebut, Jo Yeon Joo memilih menggunakan jatah cutinya untuk menangkap penipu yang lolos karena ulah Ryu Seung Deok.

Penipu itu bernama Lee Bong Sik. Jika ia bisa menangkap Lee Bong Sik, mudah bagi Jo Yeon Joo untuk naik jabatan.

Pertemuan Jo Yeon Joo dengan Kang Mi Na

BACA JUGA:All New Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga Yang Memiliki Kualitas Mewah dan Canggih!

Sinopsis One the Woman semakin menarik ketika Jo Yeon Joo memulai misi penangkapan Lee Bong Sik. Ia mendapatkan banyak bantuan dari timnya, yakni Choi Dae Chi dan Wang Pil Kyu.

Jo Yeon Joo beserta timnya datang ke sebuah acara pelelangan lukisan. Ia sangat yakin jika Lee Bong Sik akan muncul di acara tersebut.

Tiba-tiba saja hal mengejutkan terjadi. Jo Yeon Joo bertemu dengan Kang Mi Na, wanita yang sangat mirip dengannya.

Kang Mi Na merupakan anak dari pemilik Yumin Grup, salah satu perusahaan yang paling berpengaruh di Korea. Namun, ia hanyalah anak di luar nikah.

BACA JUGA:Sayang Banget Dilewatkan! Inilah Kuliner Nikmat Khas Karawang yang Bikin Nagih

Kang Mi Na menikah dengan Han Sung Woon, putra kedua pemilik Grup Hanju. Berbeda dengan Jo Yeon Joo yang bisa hidup bebas dan sesuka hati.

Kang Mi Na tidak lebih dari seorang pembantu di keluarga suaminya. Tidak hanya mendapatkan perlakuan yang jahat dari Han Sung Woon, tetapi juga ibu mertua dan saudara iparnya. Kehidupan rumah tangga Kang Mi Na jauh dari kata bahagia.

Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na Mengalami Kecelakaan

Sinopsis drama One the Woman sampailah pada puncaknya ketika Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na mengalami kecelakaan pada waktu yang sama. Akibat dari kecelakaan itu, mereka bertukar posisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: